HADIR PELANTIKAN RT RW. PLT WALI KOTA BEKASI SAMPAIKAN HARUS AMANAH

Februari 22, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Kamis  23 Febuari 2023 ,--
KOTA --  BEKASI ,--

Bertempat di Pendopo Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi tiga puluh dua RW dan seratus enam puluh empat RT telah di lantik oleh Camat Mustikajaya Jaya Eko Setiawan dan di saksikan oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Rabu Kemarin (22/2/23).

Pelantikan RT/RW yang sekaligus serentak seluru kelurahan guna memaksimalkan terhadap kinerja roda Pemerintah dalam pelaksanaan pelayanan prima di ujung tombak kecamatan dan kelurahan.Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan kepada RT/RW yang telah dilantik pada malam ini agar bersungguh-sungguh mengemban amanah dalam mengayomi warganya dan membantu dalam pengadministrasian pencatatan sipil. 

Membuat terobosan dan program visi-misi yang bertujuan untuk menjadikan kampungnya yang damai aman sejahtera dan bahagia warganya.“Untuk RT dan RW agar terus bersedia apa yang menjadi keluhan warganya dan bisa disampaikan langsung apa yang menjadi keluhannya. 

Bisa lewat lurah atau camat dan bahkan bisa langsung ke Instagram saya @mastriadhianto. Jadi informasi keluhan warga masyarakat bisa cepat langsung teratasi.” Pungkasnya.

Tri Adhianto juga sampaikan ucapan selamat kepada RT dan RW se Kecamatan Mustikajaya yang telah dilantik. 

Semoga amanah yang di pegang saat ini merupakan amanah yang diberikan oleh Allah SWT dan menjadikan RT/RW yang di senangi masyarakat juga menjadi kebanggan warga se-Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi.





(ST)( GEOFFREY . M )







Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar