Bunda Literasi : Anak-Anak Merupakan Pewaris Sekaligus Penerus Peradaban Bangsa

Februari 07, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Selasa 07 Febuari 2023 ,--
KOTA   --    BEKASI ,--

Tari Budaya Nusantara, aksi Barongsai hingga Stand Up Comedy warnai aksi unjuk potensi para siswa sekolah menengah pertama. Para siswa antusias sambut kehadiran Bunda Literasi Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto. 

Kali ini Bunda Literasi kembali hadir ke sekolah menyambangi SMP Al Muhadjirin, SMP Al Fatah, dan SMP Ananda.Dalam sambutannya Bunda Literasi Wiwiek Hargono memotivasi para siswa untuk memiliki semangat menggali potensi diri dan memiliki kesadaran dalam budaya membaca.“Anak- anak Bunda harus memiliki semangat dalam menggali potensi diri dan ayo budayakan rajin membaca untuk membuka serta menambah wawasan,” kata Bunda Literasi Wiwiek Hargono Tri AdhiantoIa juga mengatakan saat ini budaya membaca di bumi patriot mulai memudar hal ini karena kalah bersaing dengan game dan media sosial pada gadget.

Wiwiek juga berpesan, supaya para siswa giat belajar dan semangat dalam meraih prestasi serta cita-cita.“Harus giat belajar, memiliki semangat dalam meraih prestasi serta cita-cita,” kata Bunda Literasi.

Diakhir sambutan Bunda Literasi mengajak para guru dan orangtua siswa untuk bersama-sama berperan dalam memberikan bimbingan kepada anak-anak.“Usia anak-anak kita saat ini, mendorong mereka untuk mengetahui berbagai macam hal, penting bagi para pendidik dan orangtua untuk selalu memberikan bimbingan serta pengawasan kepada mereka. 

Anak- anak merupakan pewaris sekaligus penerus peradaban bangsa, memberikan yang terbaik agar mereka memiliki masa depan cerah,” tutup Bunda Literasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto.





(EZ)( GEOFFREY . M )





Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar