DPRD KABUPATEN MINAHASA SELATAN TUKAR PIKIRAN PERDA BUMD KOTA BEKASI

Januari 19, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Kamis 19 Januari 2023 ,--
KOTA    --     BEKASI ,--

Pansus DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Provinsi Sulawesi Utara melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka Rancangan Peraturan Daerah Kab. Minahasa Selatan di Pressroom Humas. 

Pemimpin rombongan selalu Ketua Pansus DPRD Kab. Minahasa Selatan,  Meyfi M. Karuh menyampaikan pada sambutannya maksud dan tujuan. " Kami bersyukur dapat melihat langsung Perumda  Kota Bekasi. 

Pansus kami memiliki tugas dan tanggung jawab sebagai eksekutif bersama-sama ingin belajar tentang Perda yang mengatur Perumda yang ada di Kota Bekasi"Beliau juga menjelaskan potensi yang ada di Minahasa Selatan. 

Baik itu penyertaan modal dalam usulan maupun mekanisme didalamnya. " Saat ini kami memiliki rencana untuk membuat Perumda untuk PDAM, dan juga pengoptimalan badan usaha (parkir dan pasar) yang nantinya akan diserahkan kepada dinas Terkait

 "Selanjutnya, bergantian memberikan sambutan Kabag Perekonomian, Setda Kota Bekasi Zeno Bachtiar didampingi bersama Kasubag. Hukum, Santi Maria dan jajarannya. " Selamat datang di Kota Bekasi yang memiliki 6 BUMD termasuk salah satunya PDAM, PT. Bank Syariah Patriot, Perumda Tirta Patriot, PT. Sinergis patriot, mitra patriot, migas dan minyak bumi dan tercatat sepanjang tahun 2022 lalu memiliki kemajuannya yang cukup signifikan " Beliau juga memaparkan bahwa PDAM Kota Bekasi telah dipayungi hukum yakni Perda No. 1 tahun 2021 tentang Perumda Tirta Patriot. 

" Didalam Perda tersebut sudah diatur hal-hal yang berkaitan dengan PDAM dan juga Pemkot bekasi sedang mendorong seluruh BUMD untuk disertifikasi usaha seperti Mitra Patriot yg berada di sektor transportasi disubsidi penuh oleh pemerintah daerah "Turut menambahkan Santi Maria menjelaskan bahwa selain Perda, Kota Bekasi juga memiliki Perwal dalam penugasan tugas BUMD.

Acara dilanjutkan dengan dialog interaktif, foto bersama dan pemberian   cinderamata dari Pemerintah Kota Bekasi kepada DPRD Kab. Minahasa Selatan. 






(Dro)( GEOFFREY . M )







Adv / Humas Kota Bekasi ,---




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar