PLT. WALI KOTA BEKASI TRI ADHIANTO RESMIKAN ALUN-ALUN WISMA ASRI BEKASI UTARA

Desember 18, 2022
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Minggu 18 Desember 2022 ,--
KOTA    --    BEKASI ,-- 

Pelaksana tugas(Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengunjungi Taman Wisma Asri untuk senam bersama, dilanjut dengan tanam pohon bersama warga, sekaligus meresmikan Alun-alun Taman Wisma Asri, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Minggu (18/12).

Kegiatan senam tersebut merupakan agenda rutin warga teluk pucung dalam rangka menjaga kebugaran tubuh, Tri Adhianto Plt. Wali Kota Bekasi mengikuti rangkaian kegiatan dari awal hingga selesai ditempat tersebut.Tri Mengatakan, Alun-alun merupakan central bagi masyarakat untuk berkumpul, untuk bermain sama anak, atau sekedar berkumpul dengan teman sejawat."Alun-alun itu ruang demokratis, semua orang kumpul, kaya atau miskin, semua masyarakat memilikinya dan bisa menjadi ruang berkumpul dengan teman atau bermain dengan anak,” ucap Tri Adhianto dalam sambutannya.

Tri Adhianto berharap warga bahagia dengan adanya perbaikan Alun-alun Taman Wisma Asri dan warga akan mengunjungi fasilitas publik tersebut."Ciri-ciri warga bahagia itu adalah warga ke ruang publik. 

Saya ingin warga Bekasi, sehat dan bahagia dengan adanya alun-alun di sini," ucapnyaIa menambahkan, nantinya para warga dapat menjadikan Alun-alun Kota Bekasi sebagai tempat berekspresi dan penghilang stres."Banyak hal positif yang bisa dilakukan warga, alun-alun tempat berekspresi dan penghilang stres,”kata Tri Adhianto Pada event tersebut, sebanyak 37 FKRW yang terlibat turut menyelenggarakan program sosial diantaranya bazar umkm dan penggalangan dana untuk korban gempa warga kabupaten Cianjur."Event ini merupakan rangkaian kegiatan senam rutin bersama sekaligus menghidupkan ekonomi kreatif, ada bazar, ada juga penggalangan dana untuk Kabupaten Cianjur, saya sangat bangga dan sangat apresiasi warga Teluk Pucung" tutup Sambutan Plt. Wali Kota Bekasi.

Kegiatan ditutup dengan penanda tanganan batu prasasti dan penanaman pohon sukun secara simbolis oleh Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.





(WAN)(GEOFFREY .M)






Adv /Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar