Plt. Wali Kota Bekasi : “Semarak Tahun Baru Bekasi Keren Akan Hadir Pada Malam Pergantian Tahun 2022 ke 2023”

Desember 29, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .    COM ,--

Kamis 29 Desember 2022 ,--
KOTA    --     BEKASI ,--

Menyambut pergantian tahun 2022 ke 2023, Pemerintah Kota Bekasi mempersembahkan “Semarak Tahun Baru Bekasi Keren” yang akan digelar pada Sabtu, 31 Desember 2022 bertempat di Area Plaza Kantor Pemerintah Kota Bekasi Jl. A. Yani No. 1, Margajaya, Bekasi Selatan dimulai dari pukul 20.00 dan diperkirakan akan selesai sekitar pukul 00.00 esok harinya.

Semarak Tahun Baru Bekasi Keren akan diisi dengan Dzikir Bersama dan Santunan kepada 1000 Yatim Piatu sebagai bentuk refleksi diri dan doa bersama agar di tahun 2023 menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan Kota Bekasi menjadi semakin mampu untuk terus berinovasi untuk mewujudkan Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera, dan ihsan.“Pemerintah Kota Bekasi mempersembahkan gelaran “Semarak Tahun Baru Bekasi Keren” yang akan menghadirkan berbagai penampilan meriah dan terbuka untuk umum, tanpa ada biaya masuk/gratis, yang juga dirangkaikan dengan Dzikir dan Santunan kepada Yatim Piatu yang tujuannya untuk merefleksikan perjalanan kita semua selama tahun 2022 agar siap dan lebih semangat untuk memasuki dan menghadapi tahun 2023, serta tentunya untuk terus berinovasi demi memajukan Kota Bekasi,” ujar Tri Adhianto, Plt. Wali Kota Bekasi di sela-sela aktifitasnya pada Kamis, 29/12/22.

Semarak Tahun Baru Bekasi Keren juga akan menghadirkan berbagai performance kebudayaan spesial seperti 
1.Tari Topeng, 
2.Tari Ronggeng Beken, 
3.Tari Ratoh Jaroe, dan lain sebagainya, yang tentunya akan ada persembahan lebih spesial lagi, yakni Gedung 10 lantai Pemerintah Kota Bekasi, akan dihiasi dengan lampu sorot yang meriah dan indah dengan juga menayangkan video mapping show yang bisa dilihat dan dikunjungi warga masyarakat secara gratis.

Terkait pengaturan lalu lintas selama “Semarak Tahun Baru Bekasi Keren”, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi menginformasikan bahwa tidak ada penutupan jalan di sepanjang Jl. A. Yani, namun diperkenankan untuk melewati jalur alternatif untuk mencegah kepadatan lalu lintas dan agar tetap berhati-hati dalam berkendara.“Tidak ada penutupan jalan, namun silahkan melewati jalur alternatif untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan pada malam tahun baru, dan tentunya tetap hati-hati di jalan,” tutupnya.






(Ndoet)(GEOFFREY . M )






Adv / Humas Kota Bekasi ,--





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar