Persatuan Pencak Silat Kota Bekasi Forsilat mengadakan Latihan Bersama di GOR Chandra Bhaga

Desember 25, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Minggu 25 Desember 2022 ,--
KOTA   --    BEKASI ,--

Dalam Rangka menjalin Silahturahmi diantara Perguruan Silat di Kota Bekasi maka dari Beberapa Perguruan Pencak Silat yang ada di kota Bekasi  mengadakan Latihan Silat Bersama pada hari Minggu  tgl 25-12-2022 .
untuk dapat Latihan Silat Baik Prestasi dan Budaya bertempat di GOR Chandra Bhaga yaitu Forsilat ( Forum Silahturami Perguruan Silat Kota Bekasi).yang di Ketuai oleh Kepala Dispora Drs Achmad Zarkasih .

Para peserta yang Hadir saat itu mencapai kurang lebih 500 an Orang  Pesilat dengan Penuh Semangat yang Tinggi Para Pencak Silat memperlihatkan kepandaian nya dihadapan Guru Pencak Silat nya juga Tampak Ketua Forsilat Ka.Dispora Drs. Achmad Zarkasih yang saat itu Kagum dengan Silat yang di pertunjukan oleh Pesilat - pesilat.

Dan Kadispora Berharap yang juga sebagai Ketua Forsilat Kota Bekasi agar para Pesilat Kota Bekasi Kelak dapat berprestasi berguna bagi Nusa dan Bangsa dan membawa harum di Kancah Nasional maupun internasional  



.( GEOFFREY .M ).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar