PERAYAAN NATAL BERJALAN TERTIB DAN KHIDMAD. INI PESAN PLT WALI KOTA BEKASI

Desember 25, 2022
SIMAK BERITA NEWS    .   COM,--

Sabtu 24 Desember 2022 ,--
KOTA    --    BEKASI ,--

LBersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), Kapolres Metro Bekasi Kota Hengky, Dandim 0507 Bekasi Luluk, Forum Komunikasi Umat Beragama Abdul Manan, Gp Ansor Kota Bekasi serta para pejabat Eselon II, Camat dan Lurah terjun langsung melihat beberapa gereja yang telah menjalankan perayaan Natal pada malam ini. Sabtu,(24/12/12).

WmPlt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mendatangi gereja-gereja di Kota Bekasi yakni, Gereja Santa Clara Bekasi Utara, Gereja Khatolik ST. Albertus, Gereja ST. Arnoldus telah berjalan dengan tertib, aman, lancar dan khidmat, Penjagaan yang dilakukan beberapa unsur dari Forkompimda ini tentu mempunyai kapasitasnya masing masing.

Terlihat suasana jemaat gereja di masing-masing tempat ibadah telah menjalankan ibadahnya dengan tenang, terasa aman dan nyaman untuk di tahun 2022 ini. 

Tri menyampaikan ini adalah bagian dari rangkaian Pemerintah Kota Bekasi untuk saling menjaga toleransi antar umat beragama dalam menjalankan ibadahnya sesuai dengan keyakinannya masing-masing.“Allhamdulillah di beberapa gereja yang kita datangi perkembangannya sangat kondusif sekali, jemaat gereja juga banyak menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam akan hadirnya pengamanan di masing-masing gereja di seluruh Kota Bekasi.” Ungkap Tri.

Pengamanan di gereja-gereja ini telah disebar beberapa personil dari Unsur Kepolisian, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) juga unsur dari tokoh masyarakat RT/RW telah mengamankan berjalannya ibadah Natal ini dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan yang mendalam.Satu apresiasi dari Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto untuk para petugas di lapangan dalam pengamanan yang begitu ekstra ini merupakan unsur bagian dari eratnya tali persaudaraan antara berkehidupan beragama dan mempunyai nilai Toleransi yang tinggi.

 “Saya berharap di Natal ini akan terus menumbuhkan rasa aman, damai dan penuh kegembiraan bagi seluruh Masyarakat Kota Bekasi, khususnya para umat Kristiani yang merayakan Natal dan tahun baru 2023. Semoga Natal 2022 ini mampu membuat umat di muka bumi ini terus menjaga toleransi dan memegang teguh keyakinannya masing-masing juga terus menumbuhkan rasa cinta kasih dan penuh kegembiraan bagi masyarakat Kota Bekasi.” Tutup Tri.





(ST)(GEOFFREY . M )





Adv / Humas Kota Bekasi ,--

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar