Pedagang Pasar Kranji dan PT ABB Buka Dialog Sepakati Beberapa Hal

Desember 14, 2022
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Rabu 14 Desember 2022 ,--
KOTA    --    BEKASI ,--

Sejumlah pedagang Pasar Kranji Baru melakukan berdialog dengan PT. Annisa Bintang Blitar (ABB) sebagai pengelola pasar tersebut pada Rabu (14/12/2022).

PT. ABB diwakili oleh Direktur Umum Muhammad Ali Baron yang menegaskan bahwa pembangunan revitalisasi Pasar Kranji tidak akan terbangun jika tidak ada kerjasama  antara Pemkot Bekasi, pengembang dan pedagangan.

"Maka itu kerjasama harus dibangun juga dari pedagang,"ucap pria yang akrab disapa bang Baron ini.

Selain itu, Baron juga mengaku mendapat keluhan dari pedagang yang menemui nya soal pintu utara akses jalan masuk agar dibuka, termasuk pagar seng di depan pedagang dilepas dan tidak boleh ada pedagang kaki lima."Iya kalau soal aspirasi tadi kan kita sudah sepakat,"tutur Baron.

Ditambahkan dia, para pedagang tersebut juga berjanji akan membantu mengajak pedagang lainnya untuk memenuhi kewajiban pembayaran kios yang 40 persen."Iya tadi ada kesepakatan juga dari mereka (pedagang) berjanji untuk membayar 10 persen pertama dan 10 persen kedua lalu ada juga ada yang siap membayar 40 persen. 

Merek juga siap membantu mengajak pedagang lainnya untuk membayar tahapan pembayaran kios yang 40 persen,"ujarnya.

Pria berperawakan besar ini menegaskan akan lebih mengedepankan pendekatan persuasif dengan pedagang dibanding memakai cara-cara kekerasan. 

Pasalnya, kata Baron, dengan cara silaturahmi dan dialog jauh lebih baik."Ini kan untuk kepentingan pedagang juga. 

Yah cara persuasif dengan dialog kita bisa mewujudkan pembangunan pasar Kranji Baru ini,"tandasnya seraya menyatakan akan berdialog juga dengan pedagang lainnya agar semua bisa saling memahami tujuan revitalisasi pasar Kranji Baru.



( GEOFFREY . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar