Memang masih Banyak kekurangan Tenaga Pendidik dilingkup Sekolah

Desember 28, 2022
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Rabu 28 Desember 2022 ,--
KOTA    --    BEKASI ,--

Kordintor UPP Bekasi timur Eka Kurnia S.E


Dijumpai diruang kerja nya Kordinator UPP ( Unit pelaksana pendidikan ) Bekasi Timur EKA KURNIA S.E  Rabu 28-12-2022 oleh Simak Berita Banyak Pembicaraan yang disampaikan oleh Eka Kurnia S.E mengenai dengan masih banyak nya kekurangan Tenaga Pengajar di beberapa Sekolah di Bekasi Timur dan mungkin di seluruh Kota Bekasi semua  memang kurang  Tenaga Pengajar.

Begitu pula dipertanyakan dengan Simak Berita tentang IMK
" ( implementasi Kurikulum) MERDEKA ,,  yang dikatakan oleh Seketaris Dinas Pendidikan Drs. Dedet Kusmayadi kepada Simak Berita beberapa hari  yang lalu . 

Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi Drs. Dedet Kusmayadi

Juga disampaikan oleh Kordinator UPP Bekasi timur Eka Kurnia S.E benar kita harus siap semua untuk melaksanakan Kurikulum tersebut.

dan beliau sebagai Kordinator Bekasi timur harus memberikan penerangan kepada Pengawas Pendidikan SD yang ada di Bekasi Timur.

Kepala Dinas Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar S.Pd , M.M

Agar menerapkan dan menjalankan sesuai Amanah kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar S.Pd ,M.M yaitu" IMK MERDEKA,, dari TK, SD, hingga SMP, Begitu juga ada beberapa Kordinator UPP yang masih hingga saat ini masih kosong karena mutasi naik jabatan nya seperti 
1.di Bekasi barat
2.Mustika jaya
3.Pondok Gede yang hingga saat ini masih kosong Kordinator UPP nya.

Begitupun beliau sebagai Koordinar mengeluh dikarenakan mereka memohon  untuk  di tambah kan TPP hya  ( Tunjangan pendapatan penghasilan), jangankan Pengawas Saya sendiri sebagai Koordinator untuk  TPP nya  sangat kecil dan memohon untuk ditambah kan TPP nya ,
 demikian Ucapnya kepada Simak Berita.

Pernah Saya dan pengawas menghadap ke PLT Wali Kota Bekasi Dr Tri Ardhianto di kantor  Wali Kota  tapi belum sempat ketemu dan menyampaikan  perihal TPP tersebut.

Pak Wali sudah mau berangkat Rapat Paripurna sehingga tidak sempat mengutarakan nya demikian ungkap nya .

Dan dari Pembicaraan tersebut Simak Berita ( Geoffrey . M) menjelaskan  kalau perihal itu pasti PLT sudah di pikirkan dan mengerti mungkin Beliau karena masih PLT sehingga kita harus bersabar , dan bantu mendoa kan  agar semua berjalan dengan baik  kalau beliau sudah Devinitif  pasti semua yang ada kendala dilapangan  pasti diselesaikan apalagi beliaukan dahulu nya bukan orang Politik memang dari Birokrasi jadi tahu Betul bagaimana birokrasi itu dan  apa yang terjadi dilapangan , seperti  saat ini beliau meninjau langsung kelapangan di Bantar Gebang untuk mengetahui bagaimana yang harus di kerjakan dan  dilakukan makanya diikut sertakan Exelon II yang berkaitan dengan Bidangnya masing-masing dengan mengendarai sepeda motor demikian Pangkas Simak Berita ke kordinator UPP Bekasi Timur .



( GEOFFREY . M ).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar