Kota Bekasi Kembali Salurkan Bantuan Logistik Ke Cianjur

Desember 06, 2022
SIMAK BERITA NEWS    .   COM ,--

Selasa 06 Desember 2022 ,--
KOTA    --    BEKASI ,-- 

Ketua Jabar Bergerak Kota Bekasi Keren Wiwiek Hargono Tri Adhianto kembali kunjungi wilayah terdampak gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Senin, (6/12/2022). 

Wiwiek Hargono beserta rombongan menggunakan jalur darat ke lokasi gempa. Menyalurkan kebutuhan logistik bagi para korban gempa Cianjur.“Jabar Bergerak Kota Bekasi Keren, berkolaborasi dengan TP PKK dan DWP. 

Terima kasih atas kebaikan para donasi untuk sumbangsihnya, membantu saudara-saudara di Cianjur,” kata WiwiekKedatangan Wiwiek hendak mengunjungi Posko Pendampingan Psikoedukasi dan Psikososial, Posko TNI AL, Cibulakan, Kabupaten Cianjur.

Setibanya di Posko, Wiwiek beserta rombongan langsung berjumpa dengan anak-anak, bercengkerama, bernyanyi bersama, memberi semangat serta membagikan makanan untuk anak-anak.“Alhamdulillah bisa bertemu dengan anak-anak ku sekalian.

 Ibu beserta teman-teman yang lain berkunjung untuk memberikan semangat, Oiya walaupun berada ditenda pengungsian, anak-anakku harus tetap semangat, tidak boleh bersedih, harus tersenyum, rajin berdoa serta semangat belajarnya ya,” kata Wiwiek memberikan semangatSelanjutnya, Wiwiek beserta rombongan mengunjungi Kampung Pasir Pendey, Desa Talaga, Cugenang.

 Kehadiran Wiwiek dan rombongan disambut hangat oleh Sekretaris Desa Talaga Saprodin beserta warga.“Terima kasih atas kehadiran Ibu Wiwiek, dan saya sampaikan salam untuk warga Kota Bekasi, telah peduli dengan warga Cianjur,” ungkap Saprodin. Kehadiran Wiwiek Hargono Tri Adhianto didampingi pengurus Jabar Begerak, TP PKK dan DWP.





(EZ)(GEOFFREY . M )




Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar