Kegiatan per Jusa SDIT Diaulhaq 16 - 17 Desember 2022

Desember 17, 2022
SIMAK BERITA NEWS . COM 

Jumat 16 Desember 2022,--KABUPATEN - BEKASI .

Kegiatan PerJuSa SDIT Diaulhaq 16-17 Desember 2022.Di ikuti oleh 14 regu : Tiger, Lavender, Cendrawasih, Lili, Semut, Kancil, Nuri, Cobra, Naga, Scorpio, Garuda, Singa 1&2 & Elang. Terdiri dari kelas 3,4,5 & 6 dg jumlah peserta 110 siswa/i.Diawali dg Apel Siaga yg di pimpin oleh inspektur upacara dari MA Attaqwa Putra Ujung Harapan Bahagia Babelan Kabupaten Bekasi.

Meski dalam kondisi hujan rintik2 para siswa bersemangat mengikuti apel siaga dan di lanjutkan dg mengisi materi PBB, Sandi dan Sejarah yg di pimpin oleh kaka pembina dari MA Attaqwa Ujung Harapan Bahagia Babelan Kabupaten Bekasi.

Makna dari Perjusa membentuk siswa/i yg beriman juga berakhlaq, terampil, mandiri dan tangguh ucap H.imam Hidayat, SE. selaku penanggung jawab kegiatan Perjusa yg bertempat di halaman sekolah SDIT Diaulhaq.

Selaku koordinator pembina pramuka Ahmad Aliza Muhammad berharap semoga dapat menjaga kedisiplinan dan mencetak siswa/i yg berkwalitas untuk menjadikan Indonesia Emas.

Naya & Naufal kepala regu dari kelas 6 berharap dg Perjusa dapat menjalin silaturahmi dan menjadikan jiwa kesetiakawanan sosial



( Erlangga Gusti Nurcahya ).



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar