UPAYA ATASI BANJIR DI MEDAN SATRIA, PEMKOT BEKASI AKAN BERIKAN 4 POMPA AIR

November 01, 2022
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Selasa 01 November 2022 ,--
KOTA    --    BEKASI ,-- 

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berkesempatan berkantor di daerah Kecamatan Medan  Satria, program SEMESTA Berencana (Sehari Mencari Solusi Di Kecamatan Bersinergi dan Terencana), yang bertempat di Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, Selasa (01/11).

Tampak hadir, PLT. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Kadis Dukcapil, Kadis LH, Kadis BMSDA, Kadisparbud, Kadinsos, Camat Medan Satria, Lurah Se -Medan Satria, Babinsa, Babinkamtibmas beserta Tokoh masyarakat Medan Satria.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto tampung aspirasi masyarakat Kota Bekasi secara langsung melalui program SEMESTA Berencana, terhitung sejak tanggal 12 oktober, Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto akan berkantor secara bergilir di 12  Kecamatan Kota Bekasi setiap hari Selasa dan Rabu.

Dalam program kerja tersebut Plt. Wali Kota Bekasi akan menerima aspirasi masyarakat secara langsung, dengan didampingi Kepala Dinas-Dinas Terkait, Camat, Lurah diharapkan mampu menjawab secara responsif apa yang menjadi aspirasi masyarakat diwilayah. 

Tri Adhianto akan secara bergantian menempati setiap kantor Kecamatan, dan saat ini Selasa (01/11) berkantor di Kecamatan Medan Satria.“tiap hari Selasa dan Rabu saya secara bergilir saya akan berkantor di kecamatan, diharapkan program SEMESTA Berencana ini mampu menjawab sekaligus mengatasi permasalahan secara responsif,” ujar Tri Adhianto Adapun bentuk pengaduan dan aspirasi yang ditangkap, beberapa wilayah khususnya daerah Medan satria memiliki keluhan seputar banjir, menanggapi keluhan warga tersebut, Tri menginstruksikan Dinas BMSDA untuk dapat memberikan bantuan berupa pompa air dititik rawan banjir.

 "Dari keluhan yang didapat, khususnya laporan warga dari daerah Medan Satria ini, terkait permasalahan banjir, oleh karenanya saya telah menginstruksikan Dinas BMSDA untuk menganggarkan dua pompa untuk tahun anggaran 2022, dan dua pompa lagi untuk tahun anggaran 2023," Pungkas Tri Adhianto.




(WAN)(GEOFFREY . M )






Adv / Humas Kota Bekasi ,--




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar