Sempat Buron ,Guru TKK Pelaku Pelecehan Sex Pada Siswa nya Sendiri ini , Akhir nya Ditangkap Aparat Polres Metro Kota Bekasi

November 28, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM ,--

Senin 28 November 2022 ,-- 
KOTA   --   BEKASI ,-- 

Setelah buron  lebih dari seminggu. Akhirnya AD (28) oknum guru yang melakukan pelecehan seksual terhadap murid nya sendiri di SD 3 Jatirasa kecamatan Jatiasih ditangkap Polres Metro Bekasi Kota.

AD seorang guru dengan status Tenaga Kerja Kontrak (TKK) di hadapan awak media mengaku bahwa tidak sengaja melakukan tindakan asusilanya, Senin (28/11/2022).“Sebetulnya saya tidak sengaja, karena pada saat itu dia (korban-red) ada dipangkuan saya, tapi tiba-tiba ya tangan saya bergerak. 

Dan saya menyesali perbuatan saya,”katanya saat konfrensi pers di Polres Metro Bekasi Kota.

Tersangka pun menjelaskan, dirinya tidak tahu persis jumlah siswi sekolah dasar yang menjadi korban tindakan asusilanya tersebut.

Pria yang mengakui sampai saat ini masih berstatus lajang dan belum menikah ini tidak sadar ketika meraba-raba kemaluan siswanya.“Jumlahnya saya kurang paham, karena memang anak-anak itu dekat sama saya. 

Jadi saya rasa kalau anak-anak duduk dipangkuan saya, saya rasa itu bukan kemauan saya,”ucapnya.

Kendati demikian dirinya mengakui bahwa status nya sebagai tenaga pengajar hanya sebatas guru honorer dan lulusan Sekolah Menengah Atas.“Iya saya lulusan SMA dan sebagai guru honorer,” tukasnya.



di Lansir : dari ini Jabar . Com




Editor : GEOFFREY  . M


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar