PWRI DPC Kota Bekasi Gelar Jumat Berkah di Masjid Al Hidayah.

November 25, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM ,--

Jumat 25 November 2022  ,--
KOTA   --    BEKASI ,--

Bekasi - Masjid bagi masyarakat pada umumnya, mungkin hanya dikenal dan digunakan sebagai tempat ibadah. Namun sejatinya masjid lebih dari sekedar itu.masjid juga menjadi benteng akidah bagi umat muslim.Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ) DPC Kota Bekasi, melaksanakan Jumat berkah kembali yang di laksanakan di Masjid Al Hidayah Kelurahan Margahayu Bekasi Timur  pada Jumat (25/11/2022).

Program Jumat berkah yang telah berlangsung sejak tahun 2018, meskipun di masa pandemi Covid 19 sempat terhenti, Alhamdulillah memasuki Tahun 2022 Jumat berkah kembali berjalan dan tetap mendapat respon positif dari para jemaah dan Dewan Kemakmuran Masjid ( DKM ) Al Hidayah.

Berbagai kalangan masyarakat dari Sekolah Dasar ( SD ), SMP hingga orang dewasa berbaur menjadi satu menunggu pembagian nasi kotak sebanyak 200 pak ludes dalam hitungan menit.

Ketua PWRI DPC Kota Bekasi H.Suardi, SE dalam kesempatan ini pun ikut langsung berbaur dan ikut membagikan nasi kotak kepada jama'ah shalat Juma't.

Alhamdulillah, kita turut senang dan bahagia semoga kegiatan ini menjadi berkah untuk kota Bekasi tercinta karena  sering memakmurkan rumah Allah SWT, tutur H.Suardi."Program ini merupakan agenda kegiatan sosial PWRI DPC Kota Bekasi yang akan kami agendakan terus kedepannya dan semoga program ini terus berlanjut dan juga mengucapkan terima kasih kepada donatur, anggota yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini" pungkasnya.

Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan kegiatan Jumat berkah dengan harapan mendapat keberkahan di hari baik, tegasnya lagi.



(ZULFAN Flora)



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar