Polrestro Bekasi Kota Laksanakan Giat Polisi ., Sapa Warga Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi

November 12, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .    COM ,--

Sabtu 12 November 2022 ,--
KOTA     --     BEKASI ,--

Dengan berbaurnya kepolisian masyarakat bisa mendekatkan dan bersinergi bila ada masalah – masalah di wilayah bisa di atasi dan diminimalisir adanya kejadian,” paparnya. 

Hal ini dikatakan oleh Pawit Sugiarto Ketua LPM Kelurahan Harapan Mulya dengan adanya kegiatan ini “Kegiatan Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi” dengan kedatanganya ke warga menjadi lebih dekat. 

Pihak kepolisian menerangkan kedepan warga banyaknya remaja-remaja tauran dan sebagainya kepolisian membuat program – program ke sekolah dan ke kampung (RT),” paparnya Pawit Sugiarto Ketua LPM. 

Kita juga mengusulkan, untuk jalan Harapan Mulya dan deretan Kalibaru untuk di pasang CCTV supaya lebih teridentifikasi kejahatan atau pencurian di wilayah. “Harapan kami program seperti ini lebih di tingkatkan lagi khususnya berkunjung ke tempat ibadah – ibadah yang ada di kota bekasi,” tuturnya.  



( GEOFFREY . M ).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar