KABUPATEN BEKASI TARGETKAN JUARA UMUM PORPOV KE 14 JABAR

November 16, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Sabtu 12 November 2022 ,--KABUPATEN - BEKASI ,--

Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, mengukuhkan dan melepas kontingen atlit Kabupaten Bekasi yang akan bertanding mempertaruhkan harga diri Kabupaten Bekasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat akan berlangsung pada 12-19 November 2022 di 5 kota dan 5 daerah dalam wilayah hukum Provinsi Jawa Barat.

Ketua Koni Kabupaten Bekasi, Reza Lutfi, mengungkapkan Kabupaten Bekasi sendiri berkekuatan 1337 kontingen dengan jumlah atlit 119 dan sisanya adalah official dan pelatih.“Karena prestasi adalah prestise dan prestise adalah harga diri, maka porpov ini adalah ajang pertaruhan harga diri Kabupaten Bekasi untuk kembali menjadi juara umum.” Ujar Reza dalam kata sambutannya.

Reza Lutfi Hasan, Ketua KONI Kab. Bekasi“Dengan dukungan seluruh jajaran Forkopimda, menjadi kekuatan untuk meraih juara umum.” Tegasnya.

Dipaparkan oleh Reza, saat Kabupaten Bekasi menjadi tuan rumah Pekan Olah Raga Daerah (sebutan Porpov saat itu) ke 12 pada tahun 2014, Kabupaten Bekasi meraih juara umum. 

Namun pada porpov berikutnya, atlit Kabupaten Bekasi mengalami penurunan prestasi.

Kebangkitan prestasi atlit Kabupaten Bekasi terlihat pada Pekan Olahraga Nasional, yang diselenggarakan di Papua pada 2 hingga 15 Oktober 2021. 

Dimana Atlet Kabupaten Bekasi menyumbang 90 medali untuk kontingen Jawa Barat. 

Dari 90 medali tersebut, 39 medali merupakan medali emas.“Diatas kertas, kita mampu meraih 179 medali emas.” Ungkap Reza Lutfi Hasan.Kepada awak media, Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, menargetkan Kabupaten Bekasi meraih juara umum dalam porpov ke-14.

Menurut Dani Ramdan, persiapan kontingen Kabupaten Bekasi dari segi teknik, peralatan maupun mental sudah dalam peak performance atau sudah dalam kondisi puncaknya untuk meraih prestasi.

Kepala Kantor Kemenag, H. Asnawi dan Sekda Kab. Bekasi, Dedi Supriyadi turut melepas Kontingen Kabupaten Bekasi.“Kita akan berikan bonus bagi atlet yang meraih medali.” Ungkap Dani Ramdan.

Dalam perhelatan porpov ke 14, Kabupaten Bekasi menjadi tuan rumah untuk cabang olahraga sepatu roda, panahan, tenis lapangan, bulutangkis, dan tarung drajat.



( GEOFFREY . M ).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar