Harson Karmito, Veteran Kota Bekasi Gelorakan Semangat Untuk Para Penerus Bangsa Saat Upacara.

November 10, 2022
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Kamis 10 November 2022 ,--
KOTA   --    BEKASI ,--

Pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan yang berlangsung pada pagi ini, sebelum membubarkan barisan peserta, Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto memanggil salah satu veteran yang ikut serta dalam pelaksanaan upacara untuk memberikan semangat atau menyampaikan pesan kepada para penerus bangsa.

Harson Karmito ialah salah satu pejuang Kota Bekasi yang berumur sudah 79 tahun, ia tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Bekasi bersama para pejuang lainnya dalam membentuk silaturahmi.

Ia menyampaikan bahwa anggota LVRI Kota Bekasi sangat aktif pada saat acara acara kebesaran negara, dan selalu hadir ikut mengenang para teman yang sudah mendahuluinya. Ia menyampaikan kepada Plt. Wali Kota Bekasi untuk selalu ingat kepada LVRI Kota Bekasi sebagai tanda kami dihargai menjadi seorang yang berjuang dalam medan perang lalu hingga Indonesia telah merdeka."Kota Pahlawan memang lahir dari Surabaya, akan tetapi Kota Bekasi pun berusaha keras melawan penjajah yang dulu dipimpin oleh KH. Noer Ali, ia pahlawan yang patut dibanggakan. 

Berdirinya bangsa ini ada karena giat gigih para pejuang, untuk para generasi milenial harus selalu ingat akan sejarah, karena kedepannya Indonesia maju ini ada ditangan para generasi berikutnya." Kata Harson.

Ditambahkan, ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bekasi dan untuk Plt. Wali Kota Bekasi sudah menghadirkan para Veteran Veteran yang masih hidup untuk menyaksikan jalannya peringatan kegiatan besar di Kota Bekasi, dengan ini adalah kami bisa selalu ingat saat kami berjuang mati matian melawan penjajah di medan perang demi negara kita tercinta ini.Plt. Wali Kota Bekasi juga menanggapi untuk para veteran yang masih ada, bahwa Pemerintah Kota Bekasi akan mendata para lanjut usia di atas 70 tahun agar mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota Bekasi, dan akan di data secara sesuai dari Lurah dan Camat sesuai domisili. "Terima kasih kepada para veteran yang hadir, dan kami selalu doakan dan tidak akan pernah melupakan sejarah dan momen perjuangan untuk memerdekaan Republik Indonesia." Kata Tri Adhianto.





(Ndoet)(GEOFFREY . M )






Adv /Humas Kota Bekasi ,--




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar