Hari Ketujuh Almarhum, Keluarga Besar Dikbud Merangin Gelar Yasinan di Kediaman Said Usman

November 03, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Kamis 03 November 2022 ,--                   MERANGIN  --  JAMBI -

Memasuki hari ketujuh meninggalnya Almarhum Sekretaris Dinas Pendidikan Kebudayaan (Dikbud) Merangin, Said Usman, Keluarga Besar Dikbud Merangin menggelar yasinan dan Do'a bersama di kediaman almarhum Kamis, (03/11/2022). 

Dipimpin Kakdikbud Nasution, keluarga besar Dikbud Merangin berangkat dari kantor bersama jajaran menuju kediaman Said Usman di Desa Pinang Merah yang juga dihadiri ketua K3S, Korwil Pendidikan dan para Kepala Sekolah. Kepala Dinas Pendikan Kebudayaan (Dikbud) Merangin Nasution S.Pd ME, melalui Kabid Paudikmas Dikbud Merangin, Muslim mengatakan, pembacaan Yasin, Kulhu, Tahlil beserta doa dikediaman almarhum semata mata untuk mendoakan almarhum agar senantiasa tenang dialam barzah serta diberi kemudahan oleh Alloh Subhanahuwataala. "Semoga almarhum diterima disisi Alloh SWT, serta dimasukkan didalam surganya,"ujarnya. 

Selama mengabdi di Dikbud Merangin lanjut Muslim, jika ada kesalahan dan kekhilafan terlebih dahulu keluarga besar Dikbud Merangin memohon maaf yang sebesar sebesarnya. 

Begitupun sebaliknya, kalau ada kesalahan almarhum juga dimaafkan. "Semoga beliau diampuni dosanya, dan diterima amal ibadahnya didunia,"sebutnya.Menurutnya, almarhum merupakan sosok yang baik  Said Usman adalah tokoh pendidikan yang ada di Merangin. Apalagi pengabdiannya di Dikbud Merangin sudah tidak diragukan lagi. Ilmu dan wawasannya selama memimpin sebagai Sekdin patut dicontoh. "Program untuk memajukan pendidikan Merangin luar biasa, banyak sekali yang telah dibuat di Dikbud Merangin.

 Program beliau sangat bagus perlu kita contoh dan kita pedomani,"terangnya. "Kami keluarga besar Dikbud Merangin merasa kehilangan almarhum sosok orang yang baik peduli dengan pendidikan. 

Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini,"pungkasnya.




(yaz)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar