Berantas Buta Aksara Quran, PKK Dan WBK Akan Gelar Pelatihan Di 12 Kecamatan

November 15, 2022
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Rabu 16 November  2022 ,--
KOTA    --     BEKASI ,-- 

Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto hadiri pengajian rutin yang diselenggarakan oleh PKK dan DWP Kota Bekasi. Di dalam sambutannya, Wiwiek mengajak para peserta pengajian untuk lebih memperdalam dalam hal mempelajari Al Quran.“Mari kita tingkatkan keimanan dengan mempelajari Al Quran. Sebagai pedoman hidup,” ujar Wiwiek Hargono Tri Adhianto Kedepannya, tambah Wiwiek mengatakan PKK berkolaborasi dengan WBK akan menggelar pelatihan sehari bisa baca Al-Qur’an mudah dan cepat dengan sistem 8 jam menggunakan metode Al-Barqy di 12 Kecamatan yang ada di Kota Bekasi.


Hal demikian dilakukan untuk memberantas buta aksara Al-Quran, pelatihan ini merupakan upaya untuk mensukseskan visi Kota Bekasi yang ihsan serta peningkatan kualitas kaum perempuan untuk selalu berdaya dan memiliki nilai manfaat.“Mari kita berusaha untuk memberikan manfaat sebanyak-banyaknya bagi sekitar karena sebaik baiknya manusia adalah manusia yang bisa bermanfaat bagi orang lain.

 Semoga bisa bermanfaat dan segera dapat memberantas buta baca Al-Quran di Kota Bekasi,” Ujar Wiwiek Hargono Tri Adhianto Diakhir sambutan Wiwiek juga menyinggung soal keluarga merupakan institusi terkecil dari masyarakat, keluarga merupakan pusat pendidikan paling penting dalam pembangunan generasi pendatang. 

Keluarga membentuk karakter, ahlak dan kepribadian, wujud keshalihan spiritual dan sosial. Memperkokoh pertahanan keluarga sama artinya memperkuat pertahanan nasional.





(EZ)(GEOFFREY. M)





Adv /Humas Kota Bekasi .,--

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar