Peresmian Pertamax dan Pengguntingan Pita di Kecamatan Jati Asih

Oktober 28, 2022
SIMAK BERITA NEWS    .   COM ,--

Jumat 28 Oktober 2022 ,--
KOTA    --    BEKASI ,--

Kecamatan Jatiasih melaksanakan pemotongan pita untuk launching inovasi 'Pertamax Manja' (Pelayanan Masyarakat Tambah Maksimal), di halaman kantor Kecamatan Jatiasih, Jalan Swantra 4, Jatiasih, Kita Bekasi, pada Jumat (28/10/2022).

Camat Jatiasih, Ashari mengatakan, program Pertamax Manja yang digelar akan dilakukan di tiap wilayah demi meningkatan pelayanan publik, dengan menambah jam layanan dari pukul 16.00 sampai dengan pukul 21.00 di minggu pertama dan minggu ketiga setiap hari jumat."Kami merasakan bahwa masyarakat wilayah Kecamatan Jatiasih itu, memang butuh jam penambahan operasional, banyak juga yang bekerja di luar kota sehingga pada saatnya belum sempat melakukan perekaman KTP dan perizinan lainnya karena keterbatasan waktu," ujar Ashari.

Ia mengatakan, launching yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ini juga diharapkan dapat memberi semangat kepada masyarakat bahwa sebetulnya semua berhak memiliki dan terlayani terkait dengan pelayanan pemerintahan."Antusias masyarakat ternyata luar biasa, hari ini tercatat sudah ada 70 orang yang melakukan antrian dan sudah terlayani sampai dengan jam 9 malam ini hingga 40 orang," pungkas Ashari.

Terpantau, acara launching yang dimulai sejak pukul 18.30 sampai dengan jam 21.00 tersebut juga mengadakan acara pagelaran musik untuk menghibur masyarakat yang datang ke Kecamatan Jatiasih. 


(Erlangga Gusti Nurcahya/Erl)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar