Penyaluran bantuan langsung tunai ( BLT ) BBM di nilai tidak tepat sasaran

Oktober 20, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Kamis 20 Oktober 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI ,--

hal ini terjadi di Kelurahan Bojong rawalumbu Kota Bekasi ada salah satu warga yang ekonominya mengah keatas itu medapatkan BLT tersebut dan ada juga warga di Kelurahan Bojong Rawalumbu dalam satu kk mendapat dua bantuan BLT yang di utamakan untuk warga tidak mampu, salah satu warga kaget dirinya mendapet BLT bbm. 

"Saya kaget mas ko saya bisa masuk daftar menerimaan bantuan BLT BBM bukan kana saya merasa mampu secara ekonomi tapi saya tidak mau mengambil hak warga mengah kebawah, dan bukan hanya saya mas ada tetangga saya yang tergolong mampu menerima 2 bantuan BLT dalam 1 KK." ucap warga yang tidak mau disebut namanya. 

ketika awak media mencoba mengkonfirmasi kepada Lurah Bojong rawalumbu, beliau mengarahkan ke bagian kesos sementara ketika awak media mewawancarai kesos Keluarahan Bojong Rawalumbu malah di alihkan ke pamor dengan alasan tidak tau data dan takut salah ngomong. "saya serahakan ke pamor aja ya mas karna saya takut salah ngomong dan klo bisa angkat berita yang baik - baik saja, Jujur untuk data saya tidak begitu paham ya takut salah ngomong untuk sesi wawancara ke pamor aja mas." ucap kesos Saat awak media menemui secam rawalumbu beliau menyampaikan bahwa pamor tidak boleh memberi "statement"harus dari kesosnya sendiri. 

"jadi buat apa ada kesos kalau tidak tau data kalau alasanya takut salah bicara kan bisa di dampingi oleh bawahnya, bukan menyuru pamor untuk ber "statment" kepada media karna bagai mana pun itu tupoksinya kesos." ucap beriyan sekali sekcam rawalumbu saat awak media mencoba menghubung kesos Kelurahan  Bojong rawalumbu tidak ada balasan atau respon dari beliau.



(Erlangga Gusti Nurcahya).



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar