Memantapkan Program MPC Pemuda Pancasila Rakercab di Bekasi Timur

Oktober 01, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Sabtu 01 Oktober 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI ,--

MEMANTAPKAN PROGRAM,MPC PEMUDA PANCASILA GELAR RAKERCAB (MPC)Pemuda Pancasila Kota Bekasi gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab), Jumat (30/9/2022). 

Rakercab PP Kota Bekasi dalam rangka memantapkan program kedepan itu digelar di kantor MPC Jalan Khairil Anwar Bekasi Timur, Jumat, (30/9/2022).

Rakercab MPC Pemuda Pancasila secara simbolis dibuka oleh Kesbangpol Kota Bekasi, Cecep Suherlan. 

Rakercab itu dihadiri para politisi dan petinggi partai politik.Baca Juga : Mural Kritikan, Satpol PP Kota Bekasi Klaim Belum TemukanKetua MPC PP Kota Bekasi Ariyes Budiman menyampaikan bahwa Rakercab kali ini mengangkat tema “Melalui Rakercap kita tingkatkan kuantitas kualitas SDM Militansi loyalitas kader PP Kota Bekasi yang solid dan sinergi menuju muscab 2023,”“Rakercab ini selain untuk membuat program dan evaluasi MPC PP Kota Bekasi kedepannya sekaligus menyusun progran kerja masa pendek menengah dan jangka panjang 2023.

konsolidasi baik secara program maupun organisasi. Dan komitmen kita adalah tetap memajukan organisasi.”tegasnyaDia juga mengapresiasi kehadiran Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dalam acara Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Pemuda Pancasila Kota Bekasi.“Kehadirannya mengandung makna dan manfaat yang luar biasa untuk mensupport agar lebih baik lagi kedepannya.”ungkapnya.



(Renny veneno)




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar