Kecamatan Jati Asih mengadakan Pembukaan UMKM ( Usaha Mikro Kecil Menengah)

Oktober 01, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Sabtu 01 Oktober 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI ,--

Dalam rangka memajukan UMKM (Usaha Mikro,Kecil dan Menengah) yang di adakan halaman Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi Pembukaan hari pertama pasar lokal di Kecamatan Jatiasih .

Bapak Ismail Latif selaku kapala Pelaksana bekerjasama dengan Karang Taruna dan Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi mengadakan pasar lokal di halaman Kecamatan Jatiasih, yang di laksanakan dari tanggal 30 September sampai tanggal 2 Oktober 2022.

Lanjut Oppa sapaan akrabnya mengatakan bahwa Pasar lokal di ikuti oleh 150 tenan dan di hari ke 2 ini sudah ada 1500 pengunjung "Ucapnya.

Oppa juga menyampaikan bahwa akan pasar lokal akan di laksanakan di 12 Kecamatan se Kota Bekasi, untuk di Tanggal 28 Oktober 2022 akan diadakan wilayah Kecamatan Pondok Gede," Ucapnya saat di wawancarai awak media di halaman Kecamatan jatiasih."Pasar Lokal ini berdiri sejak 2 bulan lalu dan kita sudah megadakan event di 2 kecamatan salah satunya di kecamatan jatiasih, "kita berkomitment untuk memajukan UMKM yang ada di Kota Bekasi maka dari itu kami butuh dukungan dari Instansi atau Dinas terkait, '' tambahnya.

Jadi untuk para warga Kota Bekasi kami turut serta meramaikan pasar lokal UMKM agar kita semua dapet saling membantu dalam pengembangan geliat UMKM di Kota Bekasi pada khususnya," tamabahnya Sabtu (01/10/22).

Untuk yang event Pasar Lokal yang akan kami adakan nanti di Kecamatan Pondok Gede kami akan menampilkan artis Ibukota, tapi masih kita rahasiakan untuk warga Kota Bekasi yang penasaran silahkan nanti di tanggal 26 Oktober datang dan ramaikan gelaran Pasar Lokal."Kami juga ber terimakasih atas dukungan dari Camat jatiasih  Pak Azhari sudah mempermudah perizinan dan sudah memberikan tempat untuk Pasar Lokal," tutupnya


(Erlangga Gusti Nurcahya).


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar