IWO Kota Bekasi Gelar Rapat Harian Diperluas Pembentukan SC dan OC Mubesda IWO Kota Bekasi ke1

Oktober 26, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Rabu 26 Oktober 2022 ,-
KOTA   --    BEKASI ,-- 

Ketua IWO Kota Bekasi IWAN NENDI .


Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi menggelar Rapat Harian Diperluas dengan agenda pembentukan kepanitiaan Organizing Committee (OC) dan Steering Committee SC untuk pelaksanaan Musyawarah Besar Daerah (Mubesda) IWO Kota Bekasi pada Rabu 26 Oktober 2022 di Griya Wulan Sari 2 Margajaya Bekasi Selatan.

Dalam rapat tersebut ditunjuk sebagai Ketua OC Yanso Sitorus dan Ketua SC Galih. Selain itu juga rapat tersebut membahas persiapan Mubes IWO di Jakarta pada awal bulan Desember 2022.Menurut Ketua IWO Kota Bekasi Iwan NK, Mubesda IWO Kota Bekasi merupakan forum tertinggi di organisasi IWO Kota Bekasi untuk memilih ketua IWO Kota Bekasi periode 2022-2026."Iya seiring periodesasi kepengurusan IWO Kota Bekasi 2017-2022 sudah selesai dan kita akan melaksanakan Mubesda IWO kota Bekasi yang ke 1 setelah pelaksanaan Mubes IWO awal Desember 2022 ini,"ucap Pemimpin Redaksi inijabar.com. Rabu (26/10/2022)."InshaAllah perkiraan bulan Januari 2023 kita gelar Mubesda. 
Untuk tanggalnya kita serahkan kepada SC dan OC lah. Kan mekanisme nya sudah diatur di AD/ART kita,"tegasnya.Sementara itu, Ketua SC Galih menyatakan, pihaknya baru akan berkerja setelah SK kepanitiaan sudah kita terima dari Pengurus Pusat IWO yang baru. Jadi untuk tahapan pelaksanaanya akan dirembukan dulu dengan OC."Kita tetap mengacu pada AD/ART dan PO (peraturan organisasi) IWO.

 Jadi kita sambil menunggu SK nya. Paling kita lengkapi susunan  tim SC dan struktur OC nya,"pungkasnya.



( GEOFFREY . M ).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar