Gelar Reses III, Yogi Terima Keluhan Banjir dari DAPIL Nya Warga Bekasi Timur

Oktober 26, 2022
SIMAK BERITA NEWS . COM

Rabu 26 Oktober 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI ,-- 

Anggota DPRD Kota Bekasi Yogi Kurniawan S.1.Kom lakukan kegiatan reses III tahun 2022. Agenda jaringan aspirasi warga dilakukan Yogi di RM Wulan Sari, Kota Bekasi, Rabu (26/10/2022).

ditengah anggota DPRD Kota Bekasi dari Partai Golkar YOGI . K dan Ketua IWO Bekasi Iwan Nendi pimpinan ini Jabar .com  berbaju Merah .,  dan Kaos Kuning Geoffrey .M Pimpinan Simak Berita seta Kaca mata pimpinan Satgasnas .com  , Doski Brey dan Zarkasih pimpinan Media Analis .Com



 Politisi Partai Golkar ini menerima sejumlah Pertanyaan dan  beberapa  masukan dan keluhan dari warga. Salah satunya adalah GEOFFREY .M , ( Pimpinan Simak Berita News .Com) warga Bekasi Timur dan dia juga Salah Satu Anggota IWO yang mengeluhkan terjadinya banjir di wilayah tempat tinggalnya., 

dan meminta tolong serta  Kepada Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar YOGI ,KURNIAWAN S.1.Kom  yang sedang Reses di Wilayah Dapil nya Bekasi Timur agar Rumah nya di Bantu di pasarkan karena mau dijual ."Di tempat tinggal saya di RW 12  dahulu sering banjir, Kira-kira bagaimana solusinya agar terbebas dari banjir," kata Geoffrey. M.

Menanggapi keluhan dari salah satu warganya, Anggota DPRD Dapil I Bekasi Selatan dan Bekasi Timur menyampaikan tanggapan. Yogi mengaku akan menampung aspirasi yang disampaikan untuk kemudian dilanjutkan dalam mencari sebuah solusi. "Kita akan kawal aspirasi dari bapak ibu sekalian. Mudah-mudahan nanti bisa kita tindaklanjuti untuk merealisasikan sebuah solusi,"Tegas  Yogi. 




( GEOFFREY . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar