Banyak sekali jumlah warga Kota Bekasi yang menyambut dari acara "GANJAR1ST Indonesia" yang tergabung dalam barisan relawan Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah

Oktober 30, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Senin 31 Oktober 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI, 

pada Hari Minggu (30/10/2022).kemarin Acara Maulid Kebangsaan dengan tema "Bergerak Bersama, Maju Bersama, Indonesia Satu" digelar oleh Ganjar1st seluruh Kota Bekasi, Di Balai Rakyat Perumnas 
1, Jalan Rajawali 
1, Kayuringin, Jaya, Bekasi Selatan. Selain adanya acara Maulid ini juga diadakan Donor Darah dan Menggelar UMKM serta persembahan theater show dari Ganjar1st di Kota Bekasi. 

Sungguh sangat antusias sekali dari masyarakat yang hadir dalam mendukung dan meng-suarakan untuk Bapak Gubernur Jawa Tengah yaitu H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP. untuk maju sebagai Calon Pilihan Presiden (PILPRES) di Tahun 2024 mendatang nanti.

 Sekjen Kornas Ganjar1st yaitu Kris Tjandra mengatakan, tujuannya diadakan acara maulid ini untuk memberi teladan kepada Nabi Besar Muhammad SAW, terutama dalam kepemimpinan yang akan di implementasi kan ke Satuan Relawan Ganjar1st (SRG).

 "Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW adalah tauladan yang bisa memberi contoh bagi kita semua, seperti mana kami bisa lebih bersikap terhadap bersama masyarakat, dan bisa saling menghargai satu sama lain dan menghormati dan sama-sama mempunyai rasa rendah hati dari masyarakatnya," ujar Kris pada saat di wawancarai oleh media. Selebihnya ketika ditanya perihal sosok Pak Ganjar Pranowo, Kris mengatakan bahwa beliau adalah sosok pancasilaisme yang sudah sangat jelas integritasnya.

 Lalu juga tokoh yang diterima oleh masyarakat sangat disukai dan niat mau bekerja selebihnya untuk masyarakatnya. Dilokasi ketempatan yang sama, Ketua Satuan Relawan Ganjar1st Kota Bekasi, yaitu Angga Nugraha mengungkapkan betapa bahagia atas suksesnya acara yang digelar saat ini. 

menurutnya, hal ini juga karena kekompakan dari para Satuan Relawan Ganjar1st. "Selain itu kita tetap mendukung Pak Ganjar Pranowo untuk Capres di tahun 2024 mendatang. Lalu juga akan berterjun langsung membantu untuk masyarakat, seperti mengadakan bantuan sosial, fogging dan mungkin di bulan Januari s/d Februari nanti akan menggelar juga tournament badminton," tutur beliau. 

Selebihnya perlu diberitahu, Komunitas Relawan Ganjar1st (H. Ganjar Pranowo untuk Indonesia Satu) di deklarasikan pada Tanggal 01/06/2021 Tahun yang lalu.

 Komunitas ini di isi dari orang-orang yang mendukung dan ingin mendorong Gubernur Jawa Tengah yaitu H. Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Indonesia (RI) pada PILPRES di tahun 2024 yang akan datang. 



(EREL/Erlangga Gusti Nurcahya).



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar