PLT. WALI KOTA BEKASI RESMIKAN GRAHA BPRS ARTHA MADANI

SIMAK BERITA NEWS  .  COM

Kamis 08 September 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI ,--- 

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meresmikan Graha BPR Syariah Artha Madani yang berlokasi di Jl. KH. Noer Ali No. 48 Kelurahan Kayuringin Kecamatan Bekasi Selatan, Rabu (07/09).

Tampak hadir Plt. Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto, Kepala Kantor OJK KR 1 Jakarta Banten Roberto Akyuwen, Driektur Utama PT. BPR Syariah Cahyo Kartiko, Para pemegang saham, dan segenap tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Pak Plt. Wali Kota Bekasi mengatakan turut merasa senang dan berbangga hati, menjadi bagian saksi moment kebahagiaan BPRS Artha Madani."Saya sangat bergembira terkait dengan peresmian bank graha artha madani yag menjadi aset Pemerintah Kota Bekasi, jadi mau bagaimanapun juga pemerintah atas kerjasama dan kelas ini mampu maju, mampu memberikan kontribusi bagi perusahaan ini, kami juga punya namanya bank BPRS Patriot dengan kemampuan yang kita miliki mampu membangkitkan dan membantu ekonomi warga masyarakat," Ungkap Tri Adhianto.

Selain itu Tri juga mengatakan betapa penuh perjuangan Pemerintah Kota Bekasi dan juga Masyarakat dalam menghidupkan kembali roda perekonomian di Kota Bekasi."Meski kemunculan covid-19 hampir meluluh lantahkan sektor perekonomian, akan tetapi tingkat pertumbuhan ekonomi Kota Bekasi sudah mulai padat trend yang positif," Pungkas Tri Adhianto.

Direktur Utama PT. BPR Syariah pun turut menyampaikan tanggapan atas ungkapan Apresiasi PLT. Wali Kota Bekasi, dalam sambutannya Cahyo mengatakan peningkatan pelayanan sebagai bukti menjaga atas amanah dan kepercayaan Pemerintah Kota Bekasi dan masyarakat Kota Bekasi."Pelayanan BPR Syariah harus bisa unggul dan setara dengan bank umum agar memberikan efek yang lebih luas kepada masyarakat agar mengenal BPR Syariah sebagai layanan jasa keuangan.

 Ini bagian dari branding besar kami agar masyarakat teredukasi," ungkap Cahyo.Tentunya Pemerintah Kota Bekasi berharap pertumbuhan ekonomi Kota Bekasi kian membaik, sejalan dengan tema HUT RI ke 77 pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.



(WAN)(GEOFFREY . M)




Adv / Humas Kota Bekasi ,---



Posting Komentar

0 Komentar