Plt Ketua TP PKK Sambut Baik Kegiatan Sikat Gigi Massal Di SDSN Pekayon Jaya VI

September 12, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM,--

Senin 12 September 2022 ,--
KOTA    --    BEKASI ,-- 

Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto menyambut baik dan mendukung digelarnya kegiatan Sikat Gigi Massal dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Gigi dan Mulut (HKGM) Nasional 2022 di SDSN Pekayon Jaya VI, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Kehadiran Wiwiek Hargono Tri Adhianto disambut hangat oleh para siswa/i yang telah bersiap untuk melakukan sikat gigi secara serentak.“Sangat menyambut baik dan mendukung digelarnya kegiatan ini. TP PKK sebagai mitra pendukung kerja pemerintah akan terus mendorong program pemerintah dalam melaksanakan fungsi keluarga dalam hal memberikan perhatian penuh kepada hak-hak anak, memperhatikan kesehatan anak-anak kita guna mempersiapkan generasi emas 2045, gigi sehat, senyum ceria dan cerdas,” kata Wiwiek Hargono Tri Adhianto Lanjut Wiwiek mengatakan melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terutama para orangtua dan guru untuk mengedukasi anak-anak sekolah dasar akan pentingnya menyikat gigi secara baik dan benar. “Sangat menyambut baik. 

Terlebih, pesertanya adalah anak-anak kita usia sekolah dasar. Tanpa letih kita bimbing anak-anak kita untuk menjaga kesehatan gigi. Para orangtua dan guru harus rajin mengingatkan anak-anak kita,” ujar Wiwiek Hargono Tri AdhiantoWiwiek juga menambahkan kesehatan gigi menjadi salah satu tantangan besar didalam keluarga, masih menjadi momok adanya rasa takut untuk mengunjungi Dokter gigi, ini terjadi bukan hanya pada anak-anak juga termasuk orang dewasa.“Jangan takut untuk ke Dokter gigi, ketika sudah sakit baru ke Dokter gigi. Mari kita jaga kesehatan gigi,” ajak Wiwiek Diakhir sambutannya tak lupa Wiwiek menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada Dokter Gigi Indonesia Cabang Kota Bekasi dan tenaga kesehatan yang telah mendedikasikan diri yang luar biasa.

Tampak hadir pada acara tersebut Kasi Kelembagaan sarana dan prasarana SD dan peserta didik SD Dinas PendidikanSau Mulyana, Camat Bekasi Selatan, Staf sus bidang kesehatan dan jajaran, Ketua PDGI Drg Tri Widodo, Kepala Puskesmas Pekayon Drg Ickman Seno Basuki, Lurah Pekayon Jaya. 




(EZ)(GEOFFREY . M )




Adv / Humas Kota Bekasi ,--




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar