Pemkot Bekasi Perbaiki Jalan Longsor di Kawasan Bantargebang

September 29, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Kamis 29 September 2022 ,--
KOTA    --   BEKASI ,-- 

Pemerintah Kota Bekasi menginformasikan kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi khususnya pengendara yang akan melintasi Kawasan Jl. Pangkalan 1A Bantargebang akan segera ditutup.


Kawasan tersebut ditutup dikarenakan telah terjadi longsor beberapa waktu lalu, dan saat ini sedang kami lakukan perbaikan menggunakan konstruksi penurapan dengan Bored Pile, pelaksanaan yang dipilih disesuaikan dengan jenis tanah, kondisi medan serta metode konstruksi yang terpilih" ujar Idi Sutanto Kabid Bina Marga DBMSDAMenurutnya penyelesaian perbaikan Jl. Pangkalan 1A Bantargebang yang merupakan akses perbatasan Kota Bekasi dan Kabupaten Bogor akan diperkirakan selesai paling lama sampai akhir desember 2022.

atau bisa lebih cepat.Terakhir, Pemerintah Kota Bekasi menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Bekasi agar mencari jalur alternatif lain guna menghindari perbaikan jalan yang sedang diperbaiki.



(Bon)(GEOFFREY . M )




Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar