SDN BOJONG RAWA LUMBU X MENGADAKAN PERLOMBAAN DALAM RANGKA HUT RI KE 77

Agustus 18, 2022
SIMAK BERITA  NEWS  .  COM

Kamis 18 Agustus 2022,--
KOTA  --  BEKASI ,--


Kepala Sekolah SDN Bojong Rawa Lumbu X  Drs Karju M.Si.


Dalam Rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 77 pasti nya seluruh Bangsa  Indonesia menyambut nya Penuh dengan kegembiraan disetiap Daerah dari tingkat RT dan RW bahkan di Pelosok Daerah menyambut nya . Dan Begitu juga dengan SDN Bojong Rawa LUMBU X seluruh Siswa Siswi nya mengikuti Acara yang diadakan 18 /8 ,2022 oleh Sekolah Tersebut .

yaitu dengan Perlombaan- perlombaan yang diadakan di Sekolah .Dan sebagai Kepala Sekolah SDN Bojong Rawa Lumbu X Drs Karju  M.Si mengadakan Perayaan tersebut di sekolah nya .Dengan Antusias semua Siswa Siswi SDN Bojong Rawa Lumbu X mengikuti Perlombaan yang diadakan di Sekolah Tersebut.,Sewaktu Simak Berita ingin Konfirmasi dengan Kepala Sekolah Drs . Karju  M.Si beliau setelah Memberikan Sambutan dan membuka Acara tersebut .

 Beliau  Pergi kebetulan ada acara lain yang harus dihadiri sehingga Acara Perlombaan dilanjut kan dengan Panitia yang ada .

panitia Pelaksana 


Dan Acara tetap berjalan dengan Baik dan Sukses .Menurut Panitia Nanti Bagi Siswa dan siswi yang mengikuti Perlombaan dan menjadi Juara .Hadiah akan diberikan nanti pada Hari Senin setelah Upacara . Ucap nya 

( GEOFFREY . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar