Ratusan Siswa Antusias Senam Bersama Plt Ketua TP PKK

Agustus 18, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM ,--

Kamis 18 Agustus 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI ,--

Menggunakan kaos olahraga dan sepatu kets, ratusan siswa beserta guru dan orangtua murid antusias senam bersama Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK Wiwiek Hargono dihalaman Sekolah Dasar Negeri (SDN) Jati Waringin IITampak hadir Kasi Kelembagaan sarana dan prasarana SD dan peserta didik SD dinas pendidikan Sau Mulyana, S.AP, Ketua K3S Kecamatan Pondokgede Pracoyo,Pengawas M.Bambang saryono, Ketua PGRI Kecamatan Pondokgede Bapak Subur Suparjo, Koordinator UPP Kecamatan Pondokgede Yani, para kepala sekolah se-Kecamatan pondokgede mendampingi Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Penguatan imun tubuh dan memasyarakatkan olahraga terus dilakukan, Selain itu rutin mengkonsumsi makanan bergizi dan vitamin, dinilai Wiwiek Hargono sangat penting dilakukan"Bersama anak-anakku yang tersayang dan para guru, melakukan senam bersama. 

Ini menjadi penyemangat dan sangat membahagiakan. Olahraga dapat menyehatkan tubuh, menjadi bugar. 

Selain itu ini menjadi bagian dari edukasi kepada masyarakat untuk rajin berolahraga, selain itu harus rutin mengkonsumsi makanan bergizi, minum vitamin,” kata Wiwiek Hargono Tri AdhiantoIa juga menjelaskan, kegiatan olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Minimal seminggu tiga kali, dikatakan istri Plt Wali Kota Bekasi ini mampu memperlancar peredaran darah, sekaligus detoksifikasi tubuh dari racunDiakhir sambutan Wiwiek mengajak masyarkat rutin menggelar kegiatan olahraga senam. "Ayo kita ajak keluarga kita untuk rajin berolahraga. Senam menyehatkan,” tutup Wiwiek Hargono Tri Adhianto Plt Ketua TP PKK juga menyempatkan diri untuk berinteraksi bersama siswa serta membagikan doorprize kepada peserta senam. 


(EZ)( GEOFFREY . M )


Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar