PLT. WALI KOTA BEKASI SHOLAT JUMAT SEKALIGUS MRRESMIKAN MASJID RAHMATUS SYIFA RSUD KOTA BEKASI

Agustus 12, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM

Jumat 12 Agustus 2022,--
KOTA   --   BEKASI ,-- 

Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Sholat jumat berjamaah bersama Dirut RSUD Kota Bekasi sekaligus meresmikan Masjid Rahmatus Syifa RSUD Chasbulah Kota Bekasi, Jumat (12/08).

Direktur Utama RSUD Chasbullah Kota Bekasi dr. Kusnanto menyampaikan Masjid yang saat ini diresmikan memiliki sejarah yang panjang, yang dahulunya hanya bangunan musholah saja kini telah di expansi dan dialih fungsi menjadi Masjid yang kini diberi nama Masjid Rahmatus Syifa."Izin Pak Wali, saya menceritakan sedikit sejarah Masjid ini kepada jamaah, ini tuh dulunya mushola, dikarenakan banyaknya karyawan RS yang sering mengantri untuk sholat, akhirnya ini saya ajukan ke pak Wali untuk membangun Masjid, dan Alhamdulillah terealisasi dan kini telah diresmikan," ujar Dirut RSUD dr. Kusnanto.

Sambutan berikutnya yang diberikan kepada Tri Adhianto selaku PLT. Wali Kota Bekasi, dalam sambutannya Tri menyampaikan bahwa kebutuhan akan ibadah merupakan kebutuhan primer bagi setiap insan muslimin, Oleh karenanya Pemerintah Kota Bekasi akan terus berupaya meningkatkan sarana prasarana kebutuhan ibadah disetiap Instansi Pemerintahan."Diketahui bersama kebutuhan ibadah merupakan kebutuhan yang wajib yang utama bagi setiap insan muslimin, seperti halnya saya mengajarkan kepada anak-anak saya untuk selalu mendirikan sholat wajib dan sunah, puasa wajib dan sunah, sampai anak-anak saya merasakan ada rasa bersalah yang mendalam saat tidak melaksanakan ibadah," Ungkap Tri Adhianto.

Tri juga mengatakan, orang yang datang kerumah sakit dalam keadaan menjadi pasien tentunya membutuhkan sarana yang baik untuk berdoa, mendoakan kebaikan sanak family yang sedang tertimpa musibah, dan keberadaan Masjid Rahmatus Syifa bisa menjadi tempat yang baik untuk ibadah dan berdoa."Yang kita tahu kan orang yang datang kesini sebagai family pasien kan harap-harap cemas, Masjid ini bisa menjadi rekomendasi keluarga pasien buat ibadah dan berdoa," ujar Tri Adhianto.

Kegiatan ditutup dengan penandatanganan batu prasasti sebagai tanda telah diresmikannya Masjid Rahmatus Syifa RDUD Chasbullah.


(WAN)( GEOFFREY . M )


Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar