Plt. Wali Kota Bekasi Buka Grand Opening Pusat Layanan Onkologi dan Radioterapi Rumah Sakit Hermina Kota Bekasi

Agustus 31, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM 

Rabu 31 Agustus 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI ,-- 

Plt. Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto hadiri giat Grand Opening Pusat Layanan Onkologi dan Radioterapi yang bertempat di Rumah Sakit Hermina Kota Bekasi. (Rabu, 31/08/2022)Peresmian dilakukan secara simbolis melalui penandatanganan prasasti, pemotongan tumpeng dan menggunting pita oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto dan Direktur Rumah Sakit dr. Khairina. Mars Dalam sambutannya Plt. Wali Kota Bekasi memberikan apresiasi kepada Rs Hermina atas dibukanya Pusat Layanan Onkologi dan Radioterapi, yang dimana ini adalah salah satu aset yang dimiliki Pemerintah Kota Bekasi dan menjadi suatu modal bersama bahwa kesehatan menjadi tugas utama Pemerintah.

"Ini juga merupakan peran swasta dalam membantu menciptakan kesehatan bagi warga masyarakat Kota Bekasi. 

Kita juga berbangga hati karena Kota Bekasi mempercayakan kepada Rs Hermina untuk memiliki alat Onkologi dan Radioterapi ini, artinya Bekasi sebagai Hiterlinenya Jakarta dapat mampu menarik orang dari luar bekasi untuk hadir dan kemudian bersama-sama menjaga kesehatan" ujar Tri "Dimana IPM Kota Bekasi nomor 2 di Jawa Barat artinya bahwa kemampuan kesehatan, pendidikan, pertumbuhan ekonomi memiliki nilai-nilai positif, apalagi tingkat pertumbuhan ekonomi Kota Bekasi terus bergerak kearah yang positif jadi mudah-mudahan investasi yang diberikan Hermina dapat memberikan kontribusi yang positif untuk perkembangan kemajuan Kota Bekasi. 

Kita berharap bagaimana kita dapat pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat" tandasnyaTurut bergantian dalam paparannya Direktur Rumah Sakit Hermina, dr. Khairina. 

Mars menyampaikan dengan adanya pelayanan Onkologi dan Radioterapi di Rumah Sakit Hermina Kota Bekasi dapat membuatpasien-pasien yang memiliki keluhan khusus terutama tumor, kanker dan sebagainya bisa langsung ditangani di Rs Hermina Kota Bekasi, ini adalah Rumah Sakit satu-satunya untuk area bekasi dan sekitarnya.“Alhamdulillah terimakasih kepada bapak Plt. Walikota yang telah meresmikan Layanan Onkologi dan Radioterapi ini sehingga bisa operasional, saat ini kami juga bekerjasama dengan baik dengan swasta maupun dengan BPJS, untuk pasien pasien prasarana asuransi sudah melayani saat ini ada 4 pasien yang kami layani Alhamdulillah proses berjalan lancar, untuk pasien BPJS kami sedang menunggu proses untuk BPJS pusat” Ujar dr. Khairina



 (Bon/INT. IR)( GEOFFREY . M)



Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar