PERAYAAN ACARA LOMBA NASI TUMPENG DARI MASYARAKAT KOMPLEK DUTA INDAH RW/15 BEKASI SELATAN UNTUK MEMPERINGATIN HUT RI YANG KE 77 TAHUN

SIMAK BERITA NEWS   .  COM ,--

Rabu 17 Agustus 2022 ,--
KOTA  --   BEKASI ,--

Segenap kalangan masyarakat Komplek Duta Indah menggelar acara perlombaan NASI TUMPENG bersama di Komplek Duta Indah kel. Jatimakmur, Kec. Pondok Gede, Bekasi Selatan. pada hari Rabu, 17 Agustus 2022"Perumahan Duta Indah RW/15 Kel. Jatimakmur, Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi sedang melakukan kegiatan, yang pertama acara lomba untuk olahraga Futsal antar RT dan ada juga olahraga tennis meja dan lomba K3 (Kebersihan, Keindahan, dan kerapihan). 

Dan hari ini kita ada upacara bendara pengibaran bendera merah putih, seluruh stakeholder yang ada di komplek duta indah ini ikut hadir dalam rangka upacara tersebut. Ujar Pak Taufik Selaku Ketua RW/15 Komplek Duta Indahlanjutnya, " Kegiatan ini memang rutinitas setiap tahun nya di Komplek Duta Indah ini, dan yang kita harapkan adalah nilai - nilai perjuangan kemerdekaan ini tertanam dalam masyarakat terutama warga Komplek Duta Indah ini dengan adanya kebersamaan antar warga seperti gotong royong dan kebersamaan dalam membangun Komplek Duta Indah. 

Karena Komplek Duta Indah ini termasuk Komplek tua yang harus kita jaga dan kita lestarikan agar tetap indah seperti namanya, sehingga kebersamaan yang di harapkan oleh kita terutama masyarakat Komplek Duta Indah terjadi moment - moment seperti ini dan harus kita jadikan sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi di antar warga Komplek Duta Indah sendiri Terimakasih. 

Tutupnya Pak Taufik Selaku Ketua RW/15 Komplek Duta Indah



(Erlangga Gusti Nurcahya).

Posting Komentar

0 Komentar