PLT WALI KOTA BEKASI LAKUKAN SIDAK DI APEL PAGI

Juli 06, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM

Rabu 06 Juli 2022 ,--
KOTA.  --   BEKASI ,-- 

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pada Rabu disaat apel pagi melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) untuk memastikan tertibnya aparatur Pemerintah Kota Bekasi dalam persiapan melaksanakan tugas dan pekerjaannya. Rabu,(06/07/2022).

Inspeksi mendadak pada hari ini dipimpin langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM, Karto dan Asisten Pemerintahan Yudianto.Apel pagi di Kantor Pemkot Bekasi secara rutin dilaksanakan tiap hari Senin, Rabu dan Kamis. 

Hari ini setelah selesai apel, Pelaksana tugas Wali Kota Bekasi langsung melakukan  pengecekan barisan Organisasi Perangkat Daerah atas kehadiran pegawai maupun kelengkapan atribut pakaian yang digunakan Plt.Wali Kota Bekasi bersama Kepala BKPSDM Kota Bekasi juga melihat daftar hadir dari masing-masing OPD di lingkungan Kantor Wali Kota Bekasi guna memastikan para pegawai dan Kepala Perangkat Daerah terus selalu mengikuti Apel Pagi.

 “Masih ada yang masih belum hadir atau terlambat dalam pelaksanaan apel pagi, Tanpa keterangan maupun izin, harus di catat betul dalam absensi apel masing-masing Perangkat Daerah”. Tegas Tri.

Tri tegaskan kepada BKPSDM agar sangat disiplin terhadap pegawai di lingkungan kantor Wali Kota Bekasi dan lebih memperhatikan absensinya, salah satu kewajiban berkerja saat ini memang harus dimulainya apel pagi. 

Plt juga berharap kepada Aparatur di lingkungan Kantor Wali Kota Bekasi untuk lebih tertib lagi dalam mentaati aturan pegawai di Kantor Wali Kota Bekasi.


(ST)(GEOFFREY . M )



Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar