Plt Wali Kota Bekasi Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Juli 01, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .  COM

Jumat 01 Juli 2022 ,--
KOTA    --    BEKASI ,-- 

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto turut berbelasungkawa atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo, pada pukul 11.10 WIB, Jumat (1/7/2022)

 di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta."Almarhum sosok yang rendah hati, ramah dan selalu membumi. Pemikiran-pemikirannya banyak membuat terobosan untuk Indonesia, sangat mengayomi dan selalu memberikan solusi di setiap persoalan yang dihadapi bangsa," ujar Mas Tri, sapaan akrab Plt Wali Kota Bekasi.

Dalam enam bulan terakhir, Tri mengaku tiga kali berdialog dengan mantan Menteri Dalam Negeri itu. Namun hari ini, kabar duka itu datang."Hari Jumat adalah penghulunya Hari, Insya Allah ini hari baik beliau menghadap keharibaan yang Maha Kuasa. Semoga keluarga besar yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan keridhoan. 

Saya atas nama Pemerintah Kota Bekasi dan mewakili seluruh warga masyarakat, mengucapakan turut berduka cita," pungkasnya.

Selain itu Tri juga meminta kepada masyarakat untuk menaikan bendera setengah tiang, sebagai bentuk berkabung, sebagaimana amanat Pasal 12 Undang-Undang No 24 Tahun 2009."Dengan kerendahan hati, saya mengajak seluruh warga masyarakat Kota Bekasi untuk bersama mengibarkan bendera setengah tiang sebagai rasa duka cita kita terhadap jasa-jasa para tokoh Negara yang wafat," tutupnya.



(ST)( GEOFFREY . M )



Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar