KETUA LPP BENY SURYA OPTIMIS SUARA PKB BISAA NAIK SECARA SIGNIFIIKAN

SIMAK BERITA NEWS . COM 

Sabtu 25 Juli 20222 ,,-
KOTA  --. BEKASI ,--

Ketua DPC Yaitu PKB (Partai Kebangkitan Bangsa Kota Bekasi) Rizky Topananda didampingi  Sekertaris Alit Jamaludin dan Ketua LPP (Lembaga Pemenangan Pemilu) Beny Surya menegaskan, pihaknya sangat optimis bisa meraih 12 Kursi saat PILEG nantiya. 

Apalagi dengan mengajak warga NU (Nahdatul Ulama), Beny Surya optimis suara PKB di Kota Bekasi bisa naik secara signifikan pada sabtu(25/07/2022)" Intinya kami optimis suara PKB di Pileg nanti akan naik secara siginifikan, apalagi PKB saat ini sangat terbuka bagi siapa saja yang mau menatap masa depan. 

Kami tidak mau melihat kebelakang dan sudah 'move on',”  ucapnya kepada awak media " Dikatakan Ketua Bapilu DPC PKB Beny Surya "partainya optimis menarget kan 12 kursi untuk DPRD Kota Bekasi, 2 untuk DPRD Provinsi, dan 1 kursi untuk DPR RI.  

" Kita akan optimis mendapat 12 kursi di DPRD karena adanya indikator yakni kami sudah kembali harmonis dengan orang tua kita yaitu NU (Nahdatul Ulama). 

Dulu PKB seolah menjauh dari NU, inilah akhirnya PKB tidak berkembang."  

Pada acara Mukercab (Musyawarah Kerja Cabang) dan juga Pembukaan Bacaleg PKB turut hadir Wakil Ketua Umum DPP PKB Hanif Dhakiri serta semua pen gurus sampai tingkat kecamatan dan juga undangan pimpinan partai politik di Kota Bekasi. 


( Angga ).


Posting Komentar

0 Komentar