Aminah dari PAN Reses di Jatiasih Perjuangkan Solusi Banjir dan PJU

SIMAK BERITA NEWS . COM 

Senin 18 Juli 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI ,--

Aminah (tengah) Anggota DPRD Kota Bekasi dari fraksi PAN sangat akrab dengan warga saat dirinya menghelat agenda reses 2 tahun 2022.BEKASI - Saat anggota DPRD Kota Bekasi dari fraksi PAN, Aminah menghelat agenda reses pada minggu 12 Mei 2022 terlihat antusias Warga RT. 06 RW. 06 Kelurahan Jatiasih Kecamatan Jatiasih  Di agenda reses, Aminah banyak menerima aspirasi konstituennya terkait kondisi lingkungan mereka. 

Beberapa hal yang menjadi prioritas warga adalah terkait penanganan banjir, perbaikan drainasse serta meminta Aminah memperjuangkan terkait penerangan jalan di lingkungan mereka.Ketua RT 06 mengatakan, “Terima kasih atas kehadiran bu dewan Aminah di lingkungan kami. 

Lingkungan kami masih banjir bu, jadi sudah sebentar saja sudah banjir. Jadi kami meminta dan berharap agar ibu Aminah memperjuangkan penanangan banjir dilingkungan,”ucapnya Agus sebagai warga juga sudah bisa menyampaikan aspirasinya, ia menambahkan terkait penerangan jalan. Dengan lebih optimalnya terkait penerangan jalan, kata dia akan meminimalisir tindak kriminalitas di malam hari.

Yang dijelaskan ia, “Selain perbaikan jalan dan perbaikan drainasse, yang utama memang masalah penerangan jalan bu Dewan. Dengan penerangan jalan tentunya akan berdampak positif terhadap lingkungan,”jelasnya.

Sakum Nugraha Selaku Lurah Jatiasih mengatakan bangunan sinergi antara eksekutif dalam hal ini kelurahan dengan anggota dewan sudah berjalan sangat baik. Ia pun mengapresiasi kegiatan reses yang di helat oleh Aminah.

Kemudian Lurah juga mengucapkan, terima kasih bu Aminah, kami berharap dengan sinergi ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat Jatiasih, terangnya Aminah menjelaskan tentang aspirasi konstituen dan warganya tentang usulan, akan memperjuangkan dalam APBD perubahan tahun 2022. 

Namun begitu, wanita berhijab ini menginformasikan kepada warga, bahwa proses perjuangan aspirasi di tahun anggaran perubahan 2022 melihat skala prioritas, jelasnya Anggota DPRD kota Bekasi ini dengan suara terbanyak pada pileg 2019 di dapil Jatiasih dan Jatisampurna ini pun mengapresiasi kinerja kelurahan Jatiasih.

Aminah sependapat dengan Sakum, bahwa sinergi yang baik antara legislatif dan eksekutif akan berdampak positif bagi masyarakat dan lingkungan di Jatiasih.

 Dukungan masyarakat dan stakeholder pun kata Aminah ikut menjadi faktor suksesnya pembangunan di wilayah.

Ia juga menegaskan insya Allah saya akan perjuangkan apa yang menjadi aspirasi bapak dan ibu sekalian. Mudah-mudahan bisa dimasukan pada  perubahan tahun 2022, namun jika belum nanti akan saya usulkan di APBD 2023.Tegss nya 


(Parlemen) /( GEOFFREY . M )

Posting Komentar

0 Komentar