WUJUDKAN GENERASI AKTIF DAN BIBIT UNGGUL. PLT WALI KOTA BEKASI HADIRI PELEPASAN SISWA SMP

SIMAK BERITA NEWS  .  COM 

Rabu 15 Juni 2022,--
KOTA   --   BEKASI ,-- 

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri pelepasan Siswa SMP Martia Bhakti Tahun 2021-2022 bertempat di Aula Islamic Center Kota Bekasi. Rabu,(15/6/22).

Pelepasan Siswa yang sekaligus dihadiri pendamping orang tuanya sangat teduh disaat para Siswa SMP Matia Bhakti telah lulus dari tempat belajar masa SMP nya.Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto disaat kedatangannya disambut dengan pagar betis dari Siswa SMP Martia Bhakti diwarnai penuh kesenangan dan kegembiraan disaat kehadiran orang nomor satu di Kota Bekasi. 

Tri Adhianto menyampaikan langsung kepada para siswa yang diwisuda dan pendamping orang tua.Sambutannya, Tri Adhianto turut berterima kasih yang sudah ikhlas teruntuk para guru yang sabar dalam mendidik muridnya dari mulai masuk SMP sampai lulus untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya. 

Kasih guru kepada murid yang tak ada habisnya dalam memberikan pelajaran yang baik guna menciptakan anak yang pandai dan pintar, memberikan suatu norma kebaikan dan etika terhadap guru untuk selalu menghormati apa yang disampaikannya.“Buat siswa yang saat ini Wisuda. 

Lanjutkanlah pendidikan yang kalian mau, apa yang menjadi baik dan berkualitas tentu harus diikuti dengan baik, disaat ini lah kalian harus menentukan langkah terbaik yang akan kalian tuju. 

Jadilah jiwa muda kalian untuk berbuat hal yang positif dan mempunyai jiwa sosial dan patriotisme”. Ungkapnya.

Siswa yang hari ini di Lepas untuk ke jenjang selanjutnya berharap untuk terus dan jangan patah semangat dalam meraih ilmu, mewujudkan generasi muda yang inspiratif, kreatif dan berkahlak mulia. Keberhasilan yang akan diraih itu adalah suatu proses dari awalnya menuntut ilmu mulai dari SD sampai bisa ke sarjana.Tri sampaikan juga kepada Komite yang selalu terlibat dalam pendidikan. 

Komite yang harus memang terlibat dalam dunia pendidikan guna menciptakan suatu permasalahan yang ada di dalam lingkup sekolah, mengetahui proses pendidikan yang berlangsung dan mengetahui pertumbuhannya para anak di sekolah juga kontak langsung kepada orang tua wali murid.


(ST)( GEOFFREY . M ) .


Adv / Humas Kota Bekasi ,--

Posting Komentar

0 Komentar