PLT. WALI KOTA BEKASI TRI ADHIANTO HADIRI EVENT PUTRA PUTRI KARTINI

Juni 27, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM

Senin 27 Juni 2022,--
KOTA   --   BEKASI , -- 

Pelaksana Tugas (Plt) Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono hadiri acara grand final putra putri Kartini di Mall Revo Town Kota Bekasi, Minggu (26/06).

Event Putra Putri Kartini merupakan event yang di inisiasi oleh Dinas Pariwisata dan Budaya turunan dari Abang Mpo Kota Bekasi.Ada sebanyak 20 pasang peserta yang tampil dihadapan para tamu undangan, yang terdiri daei berbagai daerah, dalam kesempatan ini Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi turut memberikan sambutan, dalam sambutannya Tri menyampaikan acara ini merupakan wadah bagi para generasi muda untuk tampil dipentas panggung."event ini bisa dijadikan wadah bagi para generasi muda untuk mengasah mental dan tingkat kepercayaan diri kepada public, karena salah satu syarat kesuksesan dimasa yang akan datang adalah mereka yang berani tampil dihadapan public," pungkas Tri Adhianto.

Tri juga sangat mengapresiasi ke -20 Peserta yang telah tampil energic, Tri berharap event ini akan lebih banyak lagi peserta yang ikut turut terlibat, sebagai bukti bahwa Kota Bekasi memiliki SDM yang memiliki mental yang baik."mudah-mudahan event ini terus berkembang, semakin banyak yang berpartisipasi semakin banyak pula kesempatan bagi kita menunjukan pada daerah lainnya kalau kita memiliki SDM yang cerdas, yang kreatif, yang bisa memajukan Kota Bekasi," Tutup Tri Adhianto.


(WAN)(GEOFFREY . M )

Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar