Monev Di Jatikarya Plt Ketua TP PKK Sampaikan PKK Berdaya Ideologi, Berdaya Ekonomi, Berdaya Spiritual, Berdaya Psikologi

Juni 24, 2022
SIMAK BERITA NEWS  . COM 

Kamis 23 Juni 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI ,-- 

Bertempat di Aula Kelurahan Jatikarya Kecamatan Jatisampurna dilaksanakan Monitoring dan Evaluasi Program Pokok PKK dan Penilaian 5 Lomba Tingkat Kota Bekasi. 

Acara dihadiri oleh Plt. Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto, Plt Camat Jatisampurna Nata Wirya, S.Sos, M.Si, Plt. Ketua TP PKK Kecamatan Sri Sumarni, Lurah Jatikarya Abdul Barkah, S.E, M.M, Ketua TP. PKK Kelurahan Dini Irma Handiyani, S.Pd, Lurah se-Kecamatan Jatisampurna, Kepala Puskesmas Jatikarya Dr. Renny, Kader PKK Tingkat Kecamatan dan Kelurahan serta Kader Posyandu, para OPD terkait, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Pengurus PKK dan Tamu Undangan.Diawal acara Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto menyampaikan sambutannya PKK menjadi penggerak untuk menjadi lebih baik dan semakin berdaya. “ PKK menjadi penggerak untuk menjadi lebih baik dan semakin berdaya,” kata Wiwiek Hargono Tri Adhianto Lanjut Wiwiek mengatakan ,”PKK adalah kebutuhan keseharian kita, kita tidak mengharapkan yang muluk-muluk, kami berharap dinilai dan tidak dinilai kita harus bisa mengimplementasikan 10 program pokok PKK, mantapnya kemandirian harus diawali dari diri kita sendiri terutama berdaya untuk mensejahterakan keluarga,”ujarnya.

Adapun 4 program yang secara konsisten didorong dan terus digaungkan oleh Plt Ketua PKK Kota Bekasi yakni PKK Berdaya Ideologi, Berdaya Ekonomi, Berdaya Spiritual, Berdaya Psikologi.Intinya perempuan mampu meningkatkan potensi dan mandiri untuk mencapai ketahanan keluarga.Masih dalam sambutannya, Wiwiek Hargono membahas 10 program PKK ada 5 yang dilombakan yaitu Administrasi PKK, pola asuh remaja dan anak, diharapkan anak kita dapat pandai, usaha pendapatan keluarga adalah kebutuhan pokok, diharapkan perekonomian masyarakat dapat meningkat. 

Dengan mengikuti lomba ini, Wiwiek berharap dapat menjadi motivasi kita semua dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memiliki nilai manfaat.

Tak lupa Wiwiek menyampaikan terimakasih atas penerimaannya, kegiatan monitoring ini sangat diperlukan untuk melihat kinerja PKK untuk dikaji dan dievaluasi, diharapkan dengan Monev ini dapat meningkatkan 10 Program PKK yang berkualitas sehingga dapat mengimbangi dari beberapa aspek agar tetap berkoordinasi dengan pihak yang terkait, meningkatkan peran Posyandu, meningkatkan ekonomi sejahtera, serta peduli terhadap lingkungan, semoga kegiatan monev ini dapat menginspirasi dan memberikan semangat bagi kita semua. Pada kesempatan itu Plt Ketua TP PKK bersama tim monev meninjau langsung lokasi penilaian.



(EZ)(GEOFFREY . M ).



Adv / Humas Kota Bekasi .


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar