GOW Kota Bekasi Gelar Bazaar Kuliner di Alun-Alun Kota Bekasi

Juni 17, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM 

Jumat 17 Juni 2022 ,--
KOTA   --  BEKASI ,--- 

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bekasi yang berada dibawah naungan Dinas                Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA)           menggelar Bazaar Kuliner sebagai salah satu implementasi Program Kerja GOW yang diadakan pada hari Jumaat, 17 Juni 2022 di Alun Alun Kota  Bekasi                                     

Kegiatan ini merupakan sebuah wadah bagi organisasi-organisasi wanita yang tergabung dalam GOW untuk mengembangkan potensi jual beli produk-produk kuliner yang digagas oleh mereka serta membuka ruang kesempatan untuk menambah pelanggan-pelanggan baru yang dapat mengenalkan ke khalayak lebih luas.“Kegiatan ini merupakan sebuah wadah dan kesempatan terbuka bagi organisasi-organisasi yang bernaung bersama kami untuk mengmbangkan sayap produk-produk kulinernya mereka sendiri sehingga lebih dikenal dengan khalayak luas,” ujar Ratna Widodo, selaku Penanggung Jawab Bazaar Kuliner.

Ratna pun menambahkan, “kami akan rutin mengadakan kegiatan bazaar ini, sedang dalam diskusi kemungkinan 3 minggu sekali atau kemungkinan lainnya,” tambah Ratna.

Peserta bazaar hari ini (17/06/2022) terdiri dari 20 organisasi dengan bermacam-macam jenis makanan dan minuman yang dijual. “Produk-produk yang dijual di Alun-Alun Kota Bekasi ini pun hasil buatan sendiri dari ibu-ibu yang berjualan disini, seperti jus buah, nasi kuning, nasi uduk, gudeg dan makanan lainnya yang memang buatan sendiri,” ujar Ratna.

Terakhir, Ratna menambahkan, “Bazaar Kuliner GOW ke depannya dapat bertambah pesertanya, kami pun membuka pintu selebar-lebarnya bagi yang belum mendaftar untuk hari ini, bisa mendaftar untuk bazaar selanjutnya,” pungkas Ratna.


(Ndoet/INT.MNG)( GEOFFREY . M )


Adv / Humas Kota Bekasi ,---


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar