Beraudiensi dengan Pengurus SMSI Kota Bekasi, Kepala DPMTSP Bilang Begini

Juni 20, 2022
SIMAK BERITA NEWS  . COM 

Senin 20 Juni 2022 ,--
KOTA.  --   BEKASI ,--

Terungkap Saat Audiensi, SMSI Kota Bekasi Bakal Bersinergi dengan DPMPTSP Bakal Bersinergi dengan SMSI Kota Bekasi, Ini Menurut Kepala DPMPTSP Lintong Dianto Putra Pengurus Serikat Media Indonesia (SMSI) Kota Bekasi beraudiensi dengan Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

 Dihadiri Kepala DPMPTSP Lintong Dianto Putra, Ketua SMSI Kota Bekasi Leksono Budiarto, Sekretaris Michael LL Lengkong, Bendahara Anwar Soleh dan Kepala Bidang Pengendalian dan Pengawasan DPMPTSP Andi Raumanen.Dalam pertemuan audiensi, terjalin silaturahmi baik dan wacana sinergitas berkaitan antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melalui DPMPTSP, bersama SMSI Kota Bekasi ke depan.

Ke depan, harapannya dapat bersinergi secara baik, antara kita," ujar Kadis DPMPTSP Lintong di ruang kerjanya, Senin (20/6/22).Lintong menyambut baik  pertemuan audiensi dan silaturahmi yang terjalin.

Sementara itu, Ketua SMSI Kota Bekasi Leksono Budiarto mengapresiasi sambutan baik dan hangat pihak DPMPTSP Kota Bekasi."Kita disambut baik oleh Kepala DPMPTSP Kota Bekasi.

 Kami mengapresiasi. Semoga ke depannya bisa bersinergi bersama turut membangun," ungkap Pria yang akrab disapa Budi Uban.

( GEOFFREY .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar