Plt. Wali Kota Serahkan Piagam Penghargaan Info Bank ke BPRS Patriot Kota Bekasi Saat Apel Pagi Hari Ini.

Mei 23, 2022
SIMAK BERITA NEWS  . COM

Senin 23 Mei 2022 ,--
KOTA  --. BEKASI ,--

Apel pagi pada hari ini dilangsungkan dengan acara penyerahan piagam penghargaan dari Info Bank untuk PT. BPRS Patriot Kota Bekasi yang diserahkan dari Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto kepada Direktur Utama BPRS Patrior Kota Bekasi.Penghargaan dari Info Bank dengan Predikat "Excellent" for the financial Performance During September 2020 - 2021 yang tergelar di Kota Solo, 19 Mei 2022, 

Plt. Wali Kota Bekasi saat menyerahkan bersama Sekretaris Daerah, ASDA III dan Staf Ahli Wali Kota.Dalam menyerahkan Plt. Wali Kota mengarahkan kepada Direktur Utama BPRS Patriot untuk terus mengembangkan prestasi dalam pengembangan pengelolaan manajemen dari BPRS Patriot Kota Bekasi dan sangat mengapresiasi atas peraihan penghargaan untuk Top BUMD yang berada di Kota Bekasi."Selamat untuk BPRS Patriot, beberapa penghargaan telah ditorehkan atas penghargaan Top BUMD dari skala provinsi maupun tingkat nasional.

 Alhamdulillah, nama Kota Bekasi juga bisa menjadi kebanggaan atas peraihan penghargaan pengelolaan BUMD, semoga terus dipertahankan dan kembali ditingkatkan" kata Tri Adhianto.

Pada sambutannya, Tri menegaskan dalam sambutannya beberapa hari yang lalu telah melakukan rotasi dan mutasi untuk pejabat esselon III dan IV, ini bermaksud sebagai motor peranan strategis di lingkup Pemerintah Kota Bekasi dan dipastikan untuk segera melakukan adaptasi cepat baik didalam perangkat daerah untuk mengetahui tugas dan fungsinya di jabatan baru. 

Hal ini bersifat membangun kecepatan kerja dan pelayanan terbaik untuk masyarakat, sekaligus menjadi penyegaran dalam melakukan pekerjaan."Kepastian jaminan untuk masyarakat itulah yang terbaik, untuk pejabat di wilayah lakukan terjun kelapangan jangan sampai warga tidak dapat pelayanan kesehatan atau bahkan sampai tidak bisa makan. 

Itulah fungsi dari abdi negara" kata Plt. Wali Kota.Plt. Wali Kota juga apresiasi acara pada kemarin yakni acara festival adu bedug dan Dongdang di Kecamatan Mustika Jaya yang tergelar secara meriah, semoga kebudayaan ini terus menjadi budaya di Kota Bekasi dan menjadi icon kemeriahan di wilayah.


(Ndoet)( GEOFFREY . M )



Adv / Humas Kota Bekasi ,-




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar