Plt Wali Kota Bekasi Dr . H. Tri Adhianto Halal Bihalal dengan Insan Pers di Pendopo Kantor Wali kota

Mei 25, 2022
SIMAK BERITA NEWS  . COM 

Selasa 24 Mei 2022  ,--
KOTA  --   BEKASI  ,– 

Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bekasi, Dr H. Tri Adhianto mengadakan acara halal bihalal bersama asosiasi wartawan dan insan pers yang ada di kota Bekasi Selasa ( 24/5 - 2022 )  guna menjalin tali silahturahmi.

Acara di adakan di Pendopo Kantor Wali Kota Bekasi. Jln. Jend. A. No : 1, Kota Bekasi, yang berjalan cukup lancar.

Dalam perhelatan kali ini dihadiri dari berbagai asosiasi wartawan yang ada di kota Bekasi diantaranya :  PWI, AWPI, IWO BEKASI, IMO, AWASI, RUJUK, RJN, SMSI, IWO INDONESIA, PWRI, FWJ, AWIB, FORJAS serta Puluhan para insan pers lainnya., dan Pimpinan Media dari sejumlah Media yang ada.

 Dalam sambutannya Plt walikota Bekasi menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh asosiasi dan insan pers yang telah hadir, 

"Sebelumnya saya ucapkan permohonan maaf atas keterlambatan saya," ujar Plt. Wali Kota Bekasi."Dan saya memberikan apresiasi kepada seluruh kawan kawan awak media yang sudah hadir tepat waktu  ujarnya . 

Dan Beliau juga mengatakan bahwa istri tercinta nya Wiwiek Hargono baru Saja menyelesaikan Kuliah nya dgn Gelar S2.di Universitas Borobudur .

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dengan adanya acara ini diharapkan kedepannya para insan pers dapat bersinergi dengan pemerintah kota Bekasi.“Harapan saya dengan terselenggaranya acara ini kedepannya hubungan antara pemerintah kota Bekasi dengan para insan pers dapat terjalin lebih erat dan bisa dapat bekerjasama untuk  membangun kota Bekasi yang kita cintai ini.” katanya memaparkan.


( GEOFFREY . M )



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar