Pj Bupati Dani Ramdan Kini Makin Berani'Makin Berani' Tagline Baru Pj Bupati Bekasi DR H Dani Ramdan MT

Mei 27, 2022
SIMAK BERITA NEWS  . COM 

Jumat 27 Mei 2022,- 
Kabupaten Bekasi ,--

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan mengadakan kegiatan olahraga bersama seluruh OPD sampai tingkat Desa, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, pada Jumat pagi, (27/05/2022). 

 Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan meluncurkan slogan atau tagline baru dalam masa kepemimpinannya pasca dilantik oleh Wakil Gubernur Jabar H. Uu Ruzhanul Ulum, pada Senin (23/05/2022) lalu."Kalau di masa kemarin saya taglinenya Bekasi Berani (Kabupaten Bekasi Berantas Pandemi). 

Karena pandemi sudah selesai, kita sekarang bekerja dan melayani. Ketika disingkat tetap Berani. Supaya makin mantap maka tagline-nya Makin Berani. Makin juga singkatan dari, Mantapkan Kinerja, Bekerja dan Melayani (Makin Berani)," ujarnya usai olahraga bersama seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) se-Kabupaten Bekasi, di Stadion Wibawa Mukti, pada Jumat pagi, (27/05/2022).

Dani mengusung tagline tersebut untuk memotivasi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi dengan tagline Makin Berani.Selain itu dalam kesempatan tersebut untuk menjaga kekompakan antar pejabat dari mulai bupati, Sekda, asisten, dinas, camat sampai tingkat kepala desa bakal diadakan olah raga rutin minimal setiap sebulan sekali."Untuk menyegarkan kembali fisik supaya stamina bagus, dan kesehatan terjaga. 

Kemudian ini saya jadikan fondasi di birokrasi, sebelum nanti membangun kompetensi, kekompakannya dulu, persepsinya harus sama, komitmennya harus sama. 

Nanti khusus kepala desa, khusus kepala dinas, camat, nanti akan ada di-insert di situ arahan-arahan yang sifatnya spesifik," imbuhnya.

Dia juga mengajak warga Kabupaten Bekasi, meski sudah ada di pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 1, untuk terus menjaga stamina dengan berolahraga baik di rumah atau di tempat khusus berolahraga.

"Yang terpenting budaya gerak menjadi budaya baru kita, supaya kesehatan kita terjaga," tuturnya.


 ( GEOFFREY .M ).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar