Pejabat Badan Kesbangpol Kunker ke SMSI Kota Bekasi, Ini Katanya

Mei 19, 2022
SIMAK BERITA NEWS . COM 

Kamis 19 Mei 2022,-
KOTA  --  BEKASI ,--

Badan Kesbangpol Survei Keberadaan Sekretariat SMSI Kota BekasiDokumen Lengkap, Badan Kesbangpol Survei Keberadaan SMSI Kota BekasiDokumen Lengkap, SMSI Kota Bekasi Bakal Terdaftar di Badan Kesbangpol - Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor Sekretariat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi di Jalan Raya Ir. H. Juanda No. 271 Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur Kota Bekasi. 

Dalam kunjungannya, Kesbangpol Kota Bekasi untuk mengetahui tentang keberadaan Kantor Sekretariat SMSI Kota Bekasi yang diajukan sesuai berkas dengan data, informasi dan fakta di lapangan, apakah yang diajukan oleh pengurus SMSI Kota Bekasi sesuai.

 "Dalam kunjungan ini, sekaligus Kita lakukan pengujian, perbandingan, verifikasi dan analisis oleh petugas peneliti lapangan terhadap kesesuaian dokumen atau berkas dengan data, informasi dan fakta lapangan serta rekam jejak pengurus, anggota dan atau profil data organisasi yang bersangkutan," ujar Etty Kurnaeny, Plh Kasubid Kerukunan beragama yang didampingi H.Agus Enap Kabid Kerukunan Beragama dan Kemasyarakatan Badan Keabangpol Kota Bekasi dan Imawan Susila petugas survei, Kamis (19/5/22). 

H. Agus Enap mengucapkan terima kasih atas sambutan yang baik para pengurus SMSI Kota Bekasi dalam rangka kunker, sekaligus penandatanganan Berita Acara Hasil Survei yang dilakukan Badan Kesbangpol Kota Bekasi di Sekretariat SMSI Kota Bekasi. "Alhamdulillah, setelah kami pelajari berkas maupun dokumen kelengkapan organisasi dan survei di lapangan ternyata sudah lengkap. 

Kehadiran Kami untuk melaksanakan standar operasional prosedur (SOP) Badan Kesbangpol Kota Bekasi," ujar Agus Enap. Kemudian lanjut Agus Enap, SMSI Kota Bekasi oleh Pemkot Bekasi melalui Badan Kesbangpol berhak menerima Surat Tanda Lapor Keberadaan Organisasi. 

"Setelah adanya hasil survei ini, SMSI Kota Bekasi akan mendapatkan Surat Tanda Lapor Keberadaan Organisasi," pungkasnya. Sementara itu, Ketua SMSI Kota Bekasi L Budiarto yang didampingi Sekretaris Michael LL Lengkong dan pengurus lainnya sangat mengapresiasi kunjungan Badan Kesbangpol Kota Bekasi dalam rangka survei dan penandatanganan Berita Acara Survei keberadaan SMSI Kota Bekasi. 

Dengan demikian, katanya, diharapkan agar ke depan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi bisa bersinergi dengan SMSI Kota Bekasi. "Ya, semoga terjalin sinergitas antara Pemkot Bekasi dengan SMSI Kota Bekasi dengan baik ke depan," imbuhnya. Hadir pula, para pengurus SMSI Kota Bekasi 

yang juga para pemilik media online di antaranya Bendahara Anwar Soleh (Fokus Berita Nasional), Ricky Jelly (klise.news), Lambok Nababan (metrodua.com), Rizal Altis (gayabekasi.id), Ainsyam (bahayangkarajayanees.com) dan Taufik Suprapto (topikkita.com). 


( GEOFFREY . M ).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar