Apel Pagi Kembali di Plaza Pemkot Bekasi, Plt. Wali Kota Sempatkan Doa Untuk Putra Sulung Gubernur Jabar

Mei 29, 2022
SIMAK BERITA NEWS .COM 

Senin 30 Mei 2022,- 
KOTA  --  BEKASI ,--

Apel pagi ini kembali digelar di Plaza Pemerintah Kota Bekasi yang sebelumnya di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, peserta apel meliputi Esselon II, III, dan IV dan bagi para ASN dan Non ASN juga mengikuti pelaksanaan apel ini.Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menyerahkan penghargaan dalam rangkaian apel rutin ini, 

pertama penyerahan penghargaan Indonesia Best Sharia Finance 2022 with outstanding contribution to elevate sharia product and serves, Category Sharia Rural Bank dari Warta Ekonomi Indonesia diberikan oleh Bank Syariah Patriot yang langsung diterima oleh Direktur Utama BPRS Patriot Kota Bekasi beserta jajaran.Kedua, Plt. Wali Kota Bekasi menyerahkan piagam penghargaan atas kesetiaan, dedikasi dan loyalitas tinggi bagi pegawai negeri sipil yang telah memasuki masa purnabhakti pada bulan Juni 2022, diantaranya :
1. dr. Emillya Hartati, Mkm
2. Sudiyono, S.Ap
3. Dra. Susilowati MM
4. Turimin
5. Sajekti Rubiyah, SE
6. Dra. Hj. Tria Rustiana M.Pd
7. Giyarto S.Sos, M.SiPenyerahan didampingi oleh para Staf Ahli Wali Kota dan para Asisten Daerah serta Kepala Taspen juga Ketua Korpri Kota Bekasi.

Dalam amanatnya, Plt. Wali Kota Bekasi ucapkan selamat kembali atas raihan penghargaan untuk BPRS Patriot Kota Bekasi yang telah meraih penghargaan kembali, dengan ini mengenai servis pelayanan terbaik adalah bentuk kepercayaan kepada masyarakat Kota Bekasi."Selamat kepada BPRS kembali melakukan pelayanan terbaik untuk sebuah raihan penghargaan ini bentuk kepercayaan terkait pelayanan terbaik, terus pertahankan dan terus berinovasi dan menjadi barometer bahwa Kota Bekasi dalam pengelolaan BPRS nya adalah terbaik" kata Tri.Selanjutnya, Tri Adhianto juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian para ASN yang telah memasuki masa purnabhakti pada Bulan Juni 2022 ini, 

semoga apa yang telah menjadi pengabdian dan loyalitas kepada Pemerintah Kota Bekasi bisa menjadi ladang ibadah dalam bekerja dan selalu menjadi ajang silaturahmi bersama.Dalam amanatnya, Tri Adhianto mengadakan doa bersama untuk musibah yang dialami oleh Gubernur Jawa Barat, M. Ridwan Kamil karena putra sulungnya menghadapi musibah, dalam doanya semoga cepat dipertemukan dalam kondisi terbaik dan berharap bisa kembali berkumpul dengan keluarga.


(Ndoet)( GEOFFREY .M )


Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar