Tarling di Masjid Baitul Mukhlisin Duren Jaya, Plt. Wali Kota Cerita Tentang Pengalaman Menjadi Warga Bekasi Timur.

April 22, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM

Kamis 21 April 2022,-
KOTA - BEKASI  ,- 

PLT Wali Kota  Bekasi Memberikan Bantuan kepada Ketua RW 012 Duren Jaya  Ir H.Chaerul Husni .

Tarawih Keliling pada malam ini berada di Masjid Baitul Mukhlisin RW 12 Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, hadir Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawaty beserta jajaran Perwakilan Esselon II dan III yang sudah terjadwal pada kegiatan tarawih keliling ini.

Pada kesempatan sambutan, Tri Adhianto mengaku bahwa ia pernah menjadi bagian dari Kecamatan Bekasi Timur pada tahun 1986 di Kota Bekasi ia menjadi warga Perumahan Wisma Jaya, Kelurahan Duren Jaya. Beliau menceritakan sebelum masuk ke dunia pemerintahan, pernah menjadi kernet Angkutan Kota atau yang biasa disebut di Kota Bekasi adalah Koasi, 

Koasi bernomor 12 A trayek Pasar Baru sampai ke daerah Wisma Jaya pernah ia jajaki. 

PLT Kota Bekasi  Dr  H.Tri Ardhianto sedang melihat Vaksin disebelah PLT .,Camat Bekasi Timur.
Sampai masuk kedalam dunia Pemerintahan hingga sekarang menjadi Plt. Wali Kota Bekasi tidak akan pernah melupakan kenangan tersebut dalam perjuangan bekerja.Kemudian, Plt. Wali Kota Bekasi juga mengingatkan pada kesempatan tarawih keliling ini untuk para anak anak yang sedang semangatnya menggali potensi diri dalam kreatifitas, saat ini adalah era digitalisasi yang sangat berkembang yang harus benar benar dikuasai dalam teknologi.

PLT Wali Kota sedang melihat Vaksin di Warga RW 012 .


 "Untuk anak anak jika punya handphone, jangan hanya untuk game saja akan tetapi searching mengenai apapun yang maju di dunia teknologi, karena kalian adalah penerus generasi yang bisa menjadi pemimpin juga" ujar Plt. Wali Kota.Dijelaskan juga bahwa tarawih keliling ini adalah sarana silaturahmi dari Pemerintah Kota Bekasi kepada masing masing wilayah di 12 Kecamatan se Kota Bekasi, harapan dan asa pasti dimiliki oleh setiap warganya, lalu kita jadikan solusi bersama.

Acara tarawih keliling ini juga dihadiri oleh Camat Bekasi Timur, Fitri Widyati beserta Lurah Duren Jaya dan Lurah se Bekasi Timur yang diharapkan agar terus semangat kerja ditingkatkan untuk memenuhi pelayanan warganya yang membutuhkan.

Disiap kan pula Makan Malam bagi seluruh yang menghadiri Tarling tsb

ditengah Kasi keuangan Kecamatan Bekasi Timur  Bela sembada .S.STP.
Sedang mengurus Prasmanan.

21Usai sambutan, para jamaah melaksanakan shalat Tarawih dan Witir kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah bersama.,sewaktu PLT beranjak Pergi ketempat yang lain sempat ditanya dengan Simak Berita .Com 

Bagaimana Kesan dan Tanggapan nya Tarling dengan Warga RW12 di Mesjid Muklisin .,Beliau Sangat terkesan karena Warga nya yang Humble dan Kompak dengan ada nya ini supaya kedepan nya Tetap Solid dan Kompak serta Bahagia selalu demikian ujar nya .


(Ndoet)( GEOFFREY .M )



Adv / Humas Kota Bekasi ,-


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar