TRI ADHIANTO RESMIKAN MUSHOLA NURUL HIKMAH DI AREA WISATA DANAU CIPEUCANG

Maret 20, 2022
SIMAK BERITA NEWS . COM

 Minggu 20 Maret 2022,-
KOTA  -  BEKASI ,- 

Dalam rangka memenuhi kebutuhan sarana prasarana objek wisata, Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi resmikan Mushola Nurul Hikmah yang beradaa di area Danau Cipeucang Perum Bekasi Timur Regensi 3, Kelurahan Cimuning Kecamatan Mustikajaya, Minggu (20/03/2022).

Mushola tersebut dibangun atas dasar kebutuhan religi warga masyarakat dan pengunjung Danau Cipeucang, banyak dari pengunjung yang meminta didirikan sarana tempat ibadah mengingat mushola dan masjid jauh dari lokasi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Tri dalam sambutannya menyampaikan kepada Camat, Lurah dan pengelola Danau cipeucang untuk saling bersinergi dalam merawat Danau Cipeucang, Tri menyampaikan siap apabila diperlukan alat berat untuk menambah kedalaman danau tersebut menimbang sedimentasi tanah didanau tersebut terbilang cukup tinggi."Camat, Lurah, Disparbud dan pengelola danau harus saling sinergi dalam menjaga dan merawat danau ini, bila perlu alat berat buat penggalian sedimentasi tanah jangan sungkan hubungi saya, biar nanti dilakukan pengerukan," ucap Tri.

Selain itu Tri juga berpesan, agar pengelola dapat memperhatikan objek wisatanya terlebih dahulu, yaitu danau ketimbang tenan-tenan umkm nya, karena jika berfokus kepada tenan-tenannya terlebih dahulu, akan sedikit sulit jika nanti dimasukan alat berat untuk pemugaran danau tersebut."Jadi saya harap jangan salah langkah, danaunya dulu kita bagusin, baru tenan-tenan di area danau kita bagusin, dikahawatirkan jika tenan-tenan sudah berdiri permanen,

 resikonya akan dirubuh kembali buat akses alat berat," saran Tri.Tri berharap, danau cipeucang yang berada di Perum Bekasi Timur Regensi 3 bisa menjadi salah satu referensi destinasi wisata yang berada di Kota Bekasi, selain dapat membantu ekonomi warga sekitar, area lahan terbuka hijaunya dapat juga meningkatkan kadar oxygen di area tersebut.


( Wan )( GEOFFREY .M )


Adv / Humas Kota Bekasi ,-


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar